10 Pangeran Paling Terkenal di Dunia (1)

Wednesday, May 9, 2012



Pangeran Paling Terkenal di Dunia.



1. Pangeran Harry

Asal: Wales, Inggris

Umur: 27



Siapa yang tidak mengenal putra bungsu dari mendiang Putri Diana ini ?

Saat sang kakak sudah menikah, media di seluruh dunia tak henti-hentinya menyoroti kehidupan asmara Pangeran Harry, kapan kira-kira dia akan menyusul Pangeran William.



2. Pangeran Andrea Casiraghi & Pangeran Pierre Casiraghi

Asal: Monako

Umur: 27 & 24



Dua kakak beradik ini merupakan cucu dari Grace Kelly dan Rainier III, Pangeran Monako. Meskipun secara teknis mereka tidak berperan sebagai pangeran, tapi Andrea Casiraghi memiliki kesempatan untuk meneruskan takhta Monegasque jika Pangeran Monako, Pangeran Albert II meninggal tanpa pewaris takhta yang sah. Jika Andrea Casiraghi dikenal denga kelakuannya yang liar, Pierre di kenal sebagai pangeran yang berwibawa dan bertanggung jawab.



3. Pangeran Carl Philip

Asal: Swedia

Umur: 32



Pangeran ini merupakan anak dari Carl XVI Gustaf dan Ratu Swedia Silvia. Pangeran Carl Philip berada di urutan ketiga dalam garis pewaris takhta, setelah Putri Mahkota Victoria dan anaknya Putri Estelle. Pangeran Carl Philip menggemari olahraga outdoor, sepak bola, ski, renang, dan balap mobil. Dia mengencani Emma selama 10 tahun sebelum mereka memutuskan untuk berpisah. Dia kini berpacaran dengan seorang modelbernama Sofia Hellqvi

st sampai sekarang



4. Pangeran Amedeo & Pangeran Joachim

Asal: Belgia

Umur: 26 & 20



Kedua anggota kerajaan ini merupakan keturunan dari Putri Belgia Astrid dan Pangeran Amedeo merupakan pewaris House of Austria-Este, sementara Pangeran Joachim berada di urutan ke-9 sebagai pewaris tahtaBelgia. Pangeran Amedeo lulus dari London School of Economics dan telah menyelesaikan pelayanan militernya. Pangeran Joachim, mengabdikan diri untuk Angkatang Laut Belgia dan juga belajar International Economics, Management and Finance di Bocconi University, Milan, Italia



5. Pangeran Phillipos

Asal: Yunani

Umur: 26



Pangeran Phillipos merupakan anak dari Raja Yunani Constantine II dan Ratu Anne-Marie. Pangeran Phillops tidak terlalu banyak menjalangkan tugas sebagai anggota kerajaan karena sistem monarki di Yunani telah di hapuskan sejak 1973. Meskipun begitu dia masih tetap menjaga kekayaan sejarah dari keluarganya. Pangeran Phillipos dinilai mirip dengan dewa-dewa mitologi Yunani.



Selanjutnya




0 comments:

Post a Comment