Inilah 35 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2012

Saturday, October 20, 2012



PSSI Siapkan 35 Pemain Timnas untuk Piala AFF 2012. Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) masih membuka pintu bagi para pemain Indonesia Super League (ISL) untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia.



Pemain-pemain tersebut masuk ke dalam skuad bayangan untuk Piala AFF 2012 mendatang. Manajer timnas Indonesia, Habil Marati, menyiapkan 35 pemain dari kompetisi Indonesian Premier League (IPL), ISL, dan beberapa pemain yang berkiprah di luar negeri untuk skuad bayangan tersebut.


Timnas Indonesia

Dari 35 pemain ini nantinya akan dipilih 23 pemain yang akan berlaga di turnamen sepak bola terbesar negara-negara Asia Tenggara itu.



"Nama-nama pemain tak akan berubah. Pendaftaran akan dilakukan 20 Oktober 2012. Seminggu sebelum turnamen akan dipilih 23 pemain," jelas Habil kepada wartawan.



Berikut 35 nama pemain yang disiapkan bagi timnas bayangan Indonesia untuk Piala AFF 2012 :




Samsidar, Endra Prasetya, Wahyu Tri Nugroho, Handi Ramdhan, Wahyu Wijiastanto, Fachrudin, Novan Setya Sasongko, Nopendi, Hengki Ardiles, Taufiq, Vendry Mofu, M Nur Iskandar, Rahmat Syamsuddin, Jajang Paliama, Elie Aiboy, Samsul Arif, Irfan Bachdim, Hendra Bayauw, Rasyid A Bakri, Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah, Firman Utina, Andik Vermansah, Bambang Pamungkas, Cornelius Gedy, Oktovianus Maniani, Valentino Telaubun, Stefano Lilipaly, Jhonny van Beukering, Syamsir Alam, Alfin Tuassalomony, Yandi Sofyan, Yericho Christiantoko, Patrich Wanggai, Diego Michiels


0 comments:

Post a Comment