Tren Aksesori Terbaru di Musim Dingin

Wednesday, October 24, 2012



Tren Aksesori Terbaru di Musim Dingin. Meskipun udara dingin di Indonesia tidak sampai membuat kepala atau kuping Anda merasa kedinginan, tapi tidak ada salahnya jika Anda mau mencoba tren yang satu ini. Topi rajut merupakan salah satu aksesori paling favorit di musim dingin.



Simak berikut berbagai gaya topi rajut serta padu padannya di sini seperti dilansir dari wolipop :



1. Henry Holland


Aksesori Terbaru

Salah satu desainer yang menawarkan topi rajut aalah Henry Holland. Dalam koleksi Spring/Summer 2013, topi tersebut hadir dengan bebatuan mewah yang menyatakan tampilan glamour-grunge.



2. Padu Padan Seru


Aksesori Terbaru

Topi yang biasa disebut 'beanie' atau 'topi kupluk' ini menjadi sentuhan akhir yang tepat untuk menyempurnakan tampilan boyfriend blazer dan celana leopard milik fashionista asal London ini.



3. Kristen Stewart


Aksesori Terbaru

Kekasih Robert Pattinson ini sering terlihat mengenakan topi rajut. Penampilan 'kaus dan celana jeans' Kristen pun jadi terlihat keren dengan pemakaian aksesori yang biasa dibuat dari bahan rajut atau wool.



4. Cara Delevingne


Aksesori Terbaru

Model yang sedang naik daun ini membuktikan bahwa topi rajut tidak selamanya harus dipakai saat cuaca dingin. Cara memadankan topinya dengan atasan tanpa lengan dan celana pendek jeans saat cuaca cerah.



5. Victoria Beckham


Aksesori Terbaru

Selain Henry Holland, Victoria Beckham juga menampilkan topi rajut dalam koleksi busana Fall/Winter 2012. Victoria memadankan topi tersebut dengan terusan yang memeluk tubuh.



6. Rihanna


Aksesori Terbaru

Rihanna merupakan selebriti yang cukup sering mengenakan aksesori kepala. salah satu yang jadi favoritnya adalah topi rajut bermotif salur dengan padu padan warna hitam, putih serta merah.



7. Beyonce


Aksesori Terbaru

Menjadi seorang ibu tak membuat Beyonce kehilangan selera dalam hal berbusana. Pelantun 'Best Thing I Never Had' itu tampil mengenakan jaket parka, celana kulit dan beanie hitam. Sangat stylish!



8. Dior


Aksesori Terbaru

Topi rajut tidak selamanya identik dengan penampilan yang kasual. Rumah mode Dior menawarkan tampilan topi rajut yang lebih glamor dengan memadankannya bersama jaket berpotongan boxy serta rok berdetail lipit.


0 comments:

Post a Comment