5 Hal yang Jangan Dilakukan Ketika ML

Wednesday, October 24, 2012


Pantangan Saat ML
Ingin mendapatkan sensari yang luar biasa ketika berhubungan Seks atau ML dengan pasangan sebaiknya kamu harus bernar benar melakukan hubungan seks  dan jangan sekali kali melakukan kesalahan, bila hal ini terjadi maka sensai ML tadi akan hilang dan gairah bercinta pun mulai tidak menyenagkan lagi. Nah berikut ini ada beberapa hal yang sebaiknya jangan kamu lakukan ketika sedang bercinta atau ML dengan pasangan kamu. Ingin tahu hal apa aja itu simak  Hal yang Jangan Dilakukan Ketika ML berikut ini.

1. Menggigit tanpa ijin
Jurus gigitan lembutlah yang justru Anda berikan. Jaminannya sensasi seksual pasangan Anda akan bangkit bergelora. Namun Anda harus berhati-hati, ada beberapa pria yang merasa menggigit tidak seharusnya dilakukan saat berhubungan intim.
2. Jangan pernah menjerit-jerit
Menjerit tak akan menambah gairah pasangan bercinta Anda, malah cukup mengganggu. Yang perlu Anda lakukan adalah lembut berdesah sambil terus menikmati sensasinya. Dijamin inilah yang membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan.
3. Memanggilnya dengan Nama Aneh
Anda tentu punya panggilan kesayangan untuk si dia. Tapi memanggilnya ‘ayah’ saat pasangan tengah melakukan penetrasi, sangat tidak disarankan. Panggilan itu bisa menghilangkan gairahnya.
4. Tidak Menyentuh Mr Dick
Memang rasanya terdengar aneh, tapi hal ini bisa terjadi, wanita melupakan Mr Happy pasangannya saat foreplay. Wanita yang lupa ini, hanya bermain-main di area tubuh bagian atas. Mereka seperti tidak ingat, kalau pria sangat suka Mr Dick-nya disentuh.
Sekadar catatan untuk Anda, pria suka baik itu hanya sentuhan ringan atau bahkan Anda memberikannya oral seks. Ingin membuatnya bergairah dengan cepat? Cukup dengan beberapa kali menyentuh lembut Mr Dick pasangan.
5.Jangan pernah buang angin saat ML
Tabu hukumnya, sehingga jangan coba-coba melakukannya. Maklum, aroma tak sedap bisa membuat Anda gigit jari karena pasangan Anda kabur karena tak lagi bergairah.
Nah itulah bebrapa hal yang sebaiknya jangan kamu lakukan ketika sedang ML dengan pasangan.

sumber

0 comments:

Post a Comment