5 Tipe Wanita Yang Ditakuti Pria

Sunday, October 28, 2012

Ternyata ada beberapa karakteristik wanita yang membuat pria takut dan menjauhi Anda. Tentu Anda tidak mau menjadi wanita yang ditakuti oleh pria yang Anda suka bukan ? Tidak ada untungnya menjadi sosok wanita yang ditakuti oleh pria karena hal ini menandakan bahwa pria yang Anda suka tidak betah berada di samping Anda. Hal ini tentu membuat pria merasa tidak nyaman dengan beberapa karakteristik Anda dan pada akhirnya membuat mereka cenderung takut dan menyingkir. Oleh sebab itu, Anda harus berhati-hati dengan pribadi Anda ya. Simak 5 tipe wanita yang ditakuti pria berikut ini :5 Tipe Wanita Yang Ditakuti Pria


  1. Sembrono. Tipe wanita ini cenderung melakukan sesuatu hal semau mereka sendiri. Apabila wanita ini memiliki kemauan dan kemauan itu tidak dapat terpenuhi, mereka cenderung melakukan apa saja untuk meraih kemauan mereka tanpa mempedulikan tata krama. Tipe wanita seperti ini mudah ditemui karena biasanya, mereka memiliki suara yang sangat lantang dan bergema ketika keinginannya tidak terpenuhi.
  2. Pencemburu. Kebanyakan pria merasa takut dengan wanita yang terlalu mudah merasa cemburu. Wanita seperti ini dapat dengan mudah menuduh pria yang dekat dengannya berselingkuh dengan wanita yang duduk di belakangnya. Hal-hal sepele semacam itu bisa dengan mudah membuat wanita tipe ini cemburu terhadap pasangannya.
  3. Tergantung. Biasanya, tipe wanita seperti ini akan menampilkan sisi terbaiknya untuk memikat hati pria yang dia suka dengan segala cara. Namun, setelah mendapatkan pria yang mereka suka, mereka akan menjadi sangat tergantung dengan pria tersebut. Dari luar, wanita tipe ini sangat posesif dan selalu ingin mengontrol tindak tanduk pacarnya.
  4.  
  5. Control Freak. Tipe wanita ini sangat tidak menyenangkan. Bahkan sesama wanita juga pasti enggan dekat dengan tipe wanita ini. Dia akan terus mencoba mengontrol segala hal seolah-olah dia tahu segalanya. Selain itu, wanita tipe control freak ingin semua orang patuh dengannya. Pada awalnya, dia akan memberikan saran dengan manis. Kemudian, ketika saran yang dia berikan terbukti dengan benar, dia akan mulai mengontrol pria yang dekat dengannya.
  6.  
  7. Matre. Sudah jelas sekali bahwa wanita matre hanya menginginkan uang dari pria yang dekat dengannya. Wanita tipe ini akan mengeluarkan seluruh upaya mereka untuk bisa mendapatkan uang dari pria yang dekat dengannya. Dia biasanya memulai aksi dengan meminta dibelikan barang-barang kecil. Baru setelah keinginan tersebut dituruti, dia akan meminta dibelikan barang yang lebih mahal.
sumber

0 comments:

Post a Comment