6 Dandanan Unik dari Fashion Week Spring 2013

Thursday, October 11, 2012



Dandanan Unik dari Fashion Week Spring 2013. Ajang pekan mode di New York, London, Milan dan Paris telah mengungkapkan tren-tren baru, termasuk make-up. Make-up untuk menunjang fashion show Spring 2013 ini tidak hanya didominasi oleh dandanan yang cantik, tapi juga melahirkan make-up unik. Ini dia enam dandanan unik dari fashion week spring 2013 seperti dilansir dari wolipop :



1. Alis Putih


Dandanan Unik

Jika tren saat alis dibentuk tebal dan pekat, berbeda dengan alis para model yang berjalan untuk Desainer Suzanne Rae. Alis diwarnai putih seperti uban. Apakah warna alis tersebut akan menjadi tren?



2. Jepit Rambut


Dandanan Unik

Not by Jenny Lai menghadirkan model dengan tatanan rambut di-sleek dan dijepit dengan jepitan yang banyak. Untuk melengkapi tampilan, model dipulas dengan lipstik ungu pucat.



3. Rambut Tye Dye


Dandanan Unik

Rambut Tye Dye sepertinya masih akan diminati untuk tren selanjutnya. Namun Nicole Miller membuatnya lebih berani dengan mencampur warna merah, kuning, hijau dan biru.



4. Garis Putih


Dandanan Unik

Dalam peragaan busana Silvio Betterelli terlihat model berdandan polos. Namun, di sepanjang dahi hingga leher model dihiasi dengan garis putih. Out of the box!



5. Kertas Berwarna Sebagai Eyeliner


Dandanan Unik

Make-up dalam peragaan busana Fendi dibuat unik. Mata bagian bawah model dihiasi dengan kertas kecil berwarna biru dan pink, pada ujungnya digarisi oleh eyeliner hitam.



6. Cepol Runcing


Dandanan Unik

Dalam peragaan Gucci, rambut model dibuat cepolan. Bukan cepolan biasa, rambut ditarik hingga membentuk runcingan.




0 comments:

Post a Comment