Lelaki Ini Suka Bercinta dengan Balon

Tuesday, October 23, 2012



Lelaki Ini Suka Bercinta dengan Balon. Dave Collins sudah sangat dewasa, tapi dia senang bermain-main dengan balon.



Tidak sekedar bermain, tapi Collins jatuh cinta dengan balon.



“Saya sudah menganggap balon-balon ini sebagai anak saya. Mereka bagian dari hidup saya,” ujar Collins seperti dikutip Huffington Post, Senin (30/7).



Kecintaan Collins terhadap balon telah berlangsung selama bertahun-tahun.


Bercinta dengan Balon

Collins memenuhi tempat tinggalnya dengan balon-balon berukuran besar dan menghabiskan waktu dengan memeluk, mencium, bahkan tak ubahnya seperti bercinta dengan sesama manusia.



Lelaki asal Arkansas, Amerika Serikat itu paling senang memasukkan balon ke dalam pakaiannya lalu memeluk erat-erat. Baginya, saat kulit bersentuhan dengan permukaan balon, rasanya tidak ada yang mampu menandingi.



“Saya merasakan kedekatan dan kehangatan, dan hati saya meraih balon-balon yang sangat cantik ini,” ujarnya.



Lelaki 27 tahun ini seringkapi dicap sebagai ‘looner’ sebutan bagi orang-orang yang memiliki fetish terhadap balon- namun Collins tetap menikmati hobi uniknya itu.



Rutinitas Collins yang nyeleneh pun direkam dalam tayangan berjudul “Taboo” yang disiarkan National Geographic episode Agustus lalu.


0 comments:

Post a Comment