Penyakit Aneh Membuat Balita Ini Menjadi Tua

Sunday, October 28, 2012


Balita Menjadi Tua 
Sebuah penyakit aneh dan langka menyerang balita berumur 18 buloan karena penyakitnya ini balita ini sekarang terlihat seperti wanita tua.

Balita bernama Yuxin Xiaoli asal China ini mengidap sebuah penyakit aneh yang langka yang diberi nama cutis laxa yang merupakan penyakit yang menyerang jaringan kulit manusia akibatnya kulit tidak lagi elastis, dan menggantung atau menggelambir.

Balita 18 tahun ini sunguh malang sekali kulitnya menjadi kendur dan mengelambir bahkan dibagian tubuh lainya ada yang sangat parah tingkat kekenduranya akibatnya kulit balita ini mirip sekali dengan kulit orang yang sudah sangat tua.

Ibu sang balita , Yang, sebenarnya sudah mengira jika anaknya mengalami kelainan ketika dilahirkan namun ia menyangka jika kelainan yang dialamai balitanya ini hanyalah hal yang biasa dan sering terjadi pada bayi bayi lainya ketika dilahirkan.
Namun setelah 18 bulan kelainan ini mulai terlihat nyata dan aneh, padahal selama ibunya mengandung tidak pernah mengalami tanda tanda kelainan pada kehamilan yang dialami ibunya, bayinya pun lahir dengan normal.

“Xiaoli lahir dengan berat normal dan termasuk bayi besar,” kata Yang.
Saat ini  Xiaoli  dirawat di rumah sakit di Kota Zhengzhou, Provinsi Henan. Meski punya penyakit aneh, Xiaoli termasuk anak cerdas dan aktif.

sumber

0 comments:

Post a Comment