5 Fakta Lucu Tentang Lee Min Ho

Monday, October 29, 2012



Fakta Lucu Tentang Lee Min Ho. Lee Min Ho mungkin sudah tidak asin lagi di telinga Anda karena seringnya tampil di layar televisi Indonesia. Si ganteng Lee Min Ho hampir selalu mendapat peran serius dan jarang bertingkah kocak.



Berikut Ini kami sajikan lima fakta lucu tentang kehidupan Lee Min Ho yang mungkin belum Anda ketahui seperti di lansir dari detikhot :



1. Peran di BBF

Min Ho berperan sebagai Gu Jun Pyo di serial populer 'Boys Before Flower'. Min Ho yang memang sangat menginginkan peran itu justru tahu ia terpilih lewat artikel di surat kabar.


Lee Min Ho

Ia sendiri belum diberi tahu bahwa terpilih memerankan peran utama di drama tersebut.



2. Kebiasaan tidur


Lee Min Ho

Min Ho punya kebiasaan aneh saat tidur. Ia sering menendang ke segala arah saat tidur. Min Ho juga suka berbicara sambil tidur.



3. City Hunter


Lee Min Ho

Saat membintangi 'City Hunter', Min Ho sangat sibuk sehingga hanya punya waktu tidur di mobil saat berpindah lokasi syuting. Usai sebuah adegan aksi, Min Ho tiba-tiba terkapar di tanah. Para staf langsung khawatir Min Ho pingsan, namun ternyata ia tertidur di tanah saking lelahnya.



4. Adegan di toilet


Lee Min Ho

Min Ho mengaku paling malu saat melakoni adegan di toilet. Di drama yang dibintanginya bersama Son Ye Jin 'Personal Taste', ia beberapa kali mendapat adegan di urinoir dan toilet. Min Ho mengaku malu karena harus membuka celana di depan semua kru drama tersebut.



5. Jadi rebutan


Lee Min Ho

Dengan wajah ganteng, tak heran jika Min Ho disukai banyak perempuan. Sang ibu menyebut, ia pernah melihat dua perempuan bertengkar karena ingin diperhatikan Min Ho. Padahal saat itu Min Ho dan kedua perempuan itu masih duduk di bangku taman kanak-kanak.


0 comments:

Post a Comment