8 Tren Aksesori Terbaru dari Fashion Week

Sunday, October 21, 2012



Tren Aksesori Terbaru dari Fashion Week. Beberapa desainer telah selesai memamerkan koleksi Spring/Summer 2013 pada pekan mode Milan. Tak hanya busana, rangkaian aksesori pun begitu menarik untuk diperhatikan. Aksesoris berikut ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil menarik dan tampil beda dengan yang lain.



Berikut beberapa tren aksesori terbaru yang dirangkum dari Milan Fashion Week 2012, seperti yang dikutip dari Telegraph :



1. Kalung Besar Berbentuk Floral


Tren Aksesori Terbaru

Untuk musim Spring/Summer 2013, Gucci meluncurkan kalung berbentuk bunga yang dihiasi kristal di sana-sini. Ukurannya yang besar membuat tampilan pemakainya tampak glamor dan sangat mewah.



2. Kacamata dengan Frame Tebal


Tren Aksesori Terbaru

Ketebalan bingkai rilisan Prada ini bisa sampai menutupi alis si pemakai. Untuk membuat tampilan kacamatanya lebih unik, Miuccia Prada menambahkan aksen bunga-bunga kecil pada frame tersebut.



3. Tas Berbentuk Tabung


Tren Aksesori Terbaru

Tas dengan potongan kotak dan tegas, tak lagi menjadi pilihan desainer yang memamerkan karya terbarunya di Milan. Salah satunya, Emporio Armani yang justru menghadirkan tas berbentuk tabung seperti kaleng biskuit dengan detail drawstring.



4. Anting Ramai & Penuh


Tren Aksesori Terbaru

Hampir tidak ada kata minimalis dalam rancangan Dolce & Gabbana. Bahkan brand eksklusif itu menawarkan anting berukuran besar dengan warna ramai dan detail tumpuk yang seru.



5. Ikat Pinggang dari Kulit Ular


Tren Aksesori Terbaru

Aksesori dari motif binatang selalu menarik untuk diperhatikan. Gianfranco Ferre merupakan salah satu rumah mode yang merancang ikat pinggang skinny dengan motif kulit ular. Sangat timeless!



6. Tas Dokter


Tren Aksesori Terbaru

Tas ala dokter memberikan inspirasi tersendiri bagi para brand ternama seperti Prada dan Louis Vuitton. Desainer  Antonio Marras juga mengeluarkan tas dokter, hanya saja ia mendesain bentuknya menjadi lebih unik dan dihiasi motif bunga.



7. Sepatu Gladiator


Tren Aksesori Terbaru

Sepertinya Versace ingin mengembalikan tren sepatu gladiator. Rumah mode yang digawangi Donatela Versace ini menyuguhkan sepatu hitam dengan sebelas buckle dan berpotongan di betis.



8. Tas sekaligus Gelang


Tren Aksesori Terbaru

Aigner tampaknya memikirkan betul keperluan wanita. Brand asal Italia itu merancang tas dengan pegangan berbentuk daun emas, yang bisa juga dikenakan sebagai gelang. Jadi Anda pun tak perlu khawatir saat lupa membawa perhiasan ketika ingin pergi ke pesta.




0 comments:

Post a Comment