5 Cara Agar Cepat Dapat Anak

Wednesday, October 24, 2012



Cepat Hamil
Mendapatkan anak merupakan keinginan pasangan yang sduah menikah anak diangap sebaga ipelengkap keluarga, namun banyak juga pasangan yang sulit untuk mendapat anak ini bisa terjadi karena tuhan memnag belum mau mengasi anak namun selain itu ada juga hal hal yang bisa membuat kamu sulit mendapatkan anak. Nah bagi kamu yang saat ini masih belum diberikan momongan atau anak sebaiknya ikuti beberapa cara berikut ini agar kamu cepat dapat anak. Ingin tau cara apa aja itu simak 5 Cara Agar Cepat Dapat Anak berikut ini.

1. Berdoa kepada Allah SWT
Kekuatan doa adalah sebuah kekuatan yang sangat luar biasa manfaatnya. Pada masa-masa nabi yang dikisahkan di dalam alquran, ada seorang nabi bernama Nabi Zakaria yang akhirnya di berikan seorang anak walaupun istirinya telah tua dan belum dikaruniani seorang anak. Namun berkat Do’a dan Ikhtiarnya yang tidak pernah berhenti kepada Allah SWT. Allah pun mengabulkan permintaannya. Sehingga mereka pun dikaruniai seorang anak. Ingatlah bahwa ALLAH STW tidak pernah tidur dan akan mendenganr do’a – do’a dari hambanya.
Perbanyaklah melakukan shalat malam , sedekah dan amalan-amalan ibadah lainnya. Dan yakinlah bahwa ALLAH SWT selalu punya rencana baik buat ummatnya.
2. Melihat Masa Subur
Masa subur wanita adalah waktu yang paling baik untuk mendapatkan kehamilan, sebab di waktu itu sel ovum akan dapat dengan mudah menerima sel sperma untuk di buahi. Sebisa mungkin melakukan hubungan pada masa-masa itu.
3. Menjaga Kesehatan dan Makan  makanan bergizi
Menjaga kesehatan pada masa-masa menginginkan kehamilan adalah wajib bagi tiap pasangan yang ingin cepat hamil. Makanlah makanan yang tinggi gizi untuk kesehatan reproduksi anda berdua. Hindari hal-hal yang dapat mengganggu kesehatan sistem reproduksi seperti merokok, narkoba, minuman keras (alkohol).
4. Hindari Stress
Stres secara terus  menerus dapat mengganggu sistem reproduksi di dalam tubuh termasuk sistem tubuh yang lainnya. Itulah alasan mengapa lebih banyak pasangan yang mandul dan memiliki sedikit anak pada masyarakat perkotaan dibandingkan dengan masyarakt pedesaan yang tingkat stresnya cenderung lebih sedikit. baca artikel sebelumnya mengenai cara menghilangkan stres .
5. Hubungi dokter yang berpengalaman
Jika telah melakukan hal-hal tersebut namun belum juga dikaruniai seorang anakpun. Maka langkah terakhir adalah dengan berkonsultasi dengan dokter ahli dibidang kandungan. Mereka lebih tahu dan punya banyak pengalaman dibidang tersebut, sebaiknya kedua pasangan datang berdua ke dokter agar bisa tahu apa-apa saja yang belum dilakukan oleh mereka untuk mendapatkan kehamilan. Bisa jadi salah satunya ternyata mandul.
Nah itu lah bebrapa cara yang bisa kamu lakukan agar cepat dapat anak.

sumber

0 comments:

Post a Comment