5 Cara Menaklukkan Hati Wanita Karir

Thursday, October 25, 2012



Cara Menaklukkan Wanita Karir dan Mandiri. Saat ini sudah banyak wanita yang sukses dalam karirnya. Bahkan mereka pun terbilang mandiri, dan kuat dari sisi finansial, serta emosional. Jika Anda ingin menaklukkan tipe wanita seperti ini, tunjukkanlah rasa cinta Anda sepenuhnya kepada si dia. Bagaimana caranya? Simak di sini, seperti dikutip dari situs Bold Sky.



1. Ada di Sampingnya ketika Ia Butuh

Wanita yang mandiri, tentunya bisa mengurus dirinya sendiri tanpa bantuan dari siapapun. Namun jika ia mengalami kesulitan, itu menandakan bahwa dirinya membutuhkan sosok orang terdekatnya di sampingnya. Oleh karena itu, pastikanlah bahwa Anda selalu berada di dekatnya ketika ia terjebak dalam suatu masalah yang membebaninya.


Wanita Karir

2. Berikan Perhatian

Meskipun ia terbilang mandiri, bukan berarti Anda bisa cuek dengannya. Justru, Anda perlu memberikan si dia perhatian yang lebih. Hal ini menunjukkan bahwa Anda peduli dan sayang dengannya.



3. Menghormati Feminisme

Kebanyakan pria tidak bisa mencintai wanita yang menyebut dirinya feminis. Ini dikarenakan pria tidak mengerti apa yang dimaksud dengan feminisme. Feminisme bukan berarti wanita membenci pria. Mereka hanya ingin merasa dihormati. Anda dapat menghormati pendapatnya ketika si dia mulai mengemukakan pendapatnya.



4. Kestabilan Emosional

Biasanya wanita mengharapkan dukungan finansial dari pria. Namun, bagi wanita mandiri tidak membutuhkan hal tersebut. Hal ini yang membuat pria mulai merasa tidak dibutuhkan atau berguna di hadapan sang kekasih. Akan tetapi Anda bisa menawarkan hal lain yang paling penting dalam hidupnya, yaitu kestabilan emosional. Tanpa adanya kasih sayang dan cinta yang tulus dari Anda, si dia bisa lebih rentan mengalami stres.



5. Manjakan Sang Kekasih

Setiap wanita tentunya ingin dimanjakan oleh pasangannya. Anda tidak perlu memanjakannya secara finansial, tetapi Anda bisa memanjakan si dia dengan memberikan kejutan kecil yang dapat membuat dirinya semakin sayang dan cinta dengan Anda.



Bukan hal yang mudah bagi seorang pria untuk mencintai wanita karir yang kuat dan mandiri. Tetapi jika Anda mau berusaha, maka semuanya akan berjalan dengan baik. Cintailah si dia apa adanya.




0 comments:

Post a Comment