5 Gaya Rambut Pria yang Kurang Disukai Wanita

Saturday, October 27, 2012



Gaya Rambut Pria yang Kurang Disukai Wanita. Rambut adalah mahkota wanita. Tetapi bagi pria, rambut juga bisa menjadi pelengkap ketertarikan wanita. Namun masalahnya, bagaimana wanita bisa tertarik pada Anda jika potongan rambut Anda malah akan membuat dia menjauh atau bahkan akan menjadi bahan cemooh. Selain pakaian yang Anda kenakan, potongan rambut yang Anda miliki bisa menjadi senjata dalam menunjukkan kesan pertama. Jika Anda tidak peduli dengan kebersihan dan gaya rambut, wanita cenderung menilai Anda sebagai pria yang tidak memiliki selera dalam berpenampilan.



Berikut beberapa jenis gaya rambut yang saya sarankan untuk dihindari seperti di kutip dari fashionpria :



1. Punk Hair


Gaya Rambut Pria

Gaya rambut ini muncul pada tahun 1970 di London ketika band punk rock mulai menunjukan esksistensinya di dunia musik.  Komunitas punk terbentuk sebagai pergerakan yang menunjukan pertentangan dan anarkisme di masa itu.



Mereka cenderung bergaya jalanan dan anti terhadap fashion orang-orang urban dan kota.  Gaya rambut punk klasik yang tajam dan menjulang ke atas memberikan kesan sebagai orang yang fanatik terhadap komunitas tersebut.



2. Comb Over Hair


Gaya Rambut Pria

Gaya rambut yang aneh, dimana kita harus menyisir rambut kita untuk menutupi kebotakan kepala yang ada. Jika memang rambut Anda sudah terlanjur botak di tengah,  Anda bisa potong habis saja alias botak plontos, atau Anda bisa tipiskan bagian pinggir dari rambut.



3. Ponytail Hair


Gaya Rambut Pria

Pada dasarnya gaya rambut ini adalah milik wanita. Tapi sebagian besar pria yang memelihara rambut panjang dan lurus sering melakukan hal ini, yaitu diikat agar rapih dan menjulang ke bawah.



Rapih boleh, tapi percayalah, gaya rambut ini adalah trend beberapa masa yang lalu, bukan sekarang. Jika memang Anda suka memelihara rambut panjang, lebih baik terlihat terurai dengan rapih. Lakukan shaggy cut agar lebih stylish pada rambut panjang Anda.



4. Curtains Hair


Gaya Rambut Pria

Gaya rambut ini lebih sering kita kenal dengan istilah “belah tengah”. Trend gaya rambut ini berada pada tahun 90 an.  Pertama kali populer di daerah Eropa dan Amerika Serikat.



Pada masa sekarang, trend rambut ini malah akan membuat Anda terlihat seperti anak kecil.



5. Big Afro Hair


Gaya Rambut Pria

Silahkan Anda tanyakan pada teman wanita Anda tentang gaya rambut afro ini. Geli dan risih pasti akan menjadi jawaban yang mendominasi pertanyaan tersebut. Gaya rambut ini mulai populer di komunitas Afrika-Amerika pada pertengahan 1960-an. Para pria yang memiliki rambut kriting alami, akan sangat mudah membentuk gaya rambut seperti ini.



Jika Anda masih bingung untuk potongan rambut terbaik Anda, baca kembali artikel saya tentang memilih style rambut yang banyak disukai wanita.



Layaknya fashion, trend gaya rambut juga berubah-ubah. Bukan tidak mungkin beberapa gaya rambut di atas akan menjadi trend untuk beberapa masa mendatang. Tetapi untuk saat ini, percayalah! potongan rambut di atas adalah bencana untuk kesan pertama Anda.




0 comments:

Post a Comment