5 Tweet Yang Bakal di Retweet Banyak Orang

Sunday, October 28, 2012


Banyak Di Retweet 
Pernah malakuan Retweet tweet twiter orang lain ? Pastinya twieet yang kamu retweet itu bukan sembarang twet ya sampai kamu mau meRetweet nya lagi untuk dibagikan ke folower kamu. Bagi orang terkenal seperti artis dan pesohor lainya pastinya setiap tweet nya akan mudah untuk kebanjiran  Retweet namun bagi kita yang hanya pengguna twitter biasa bisa dapat kebanjiran  Retweet itu sangat sulit sekali. Namun jangan berkecil hati dulu buatlah tweet yang menarik pasti ada deh yang me  Retweetnya. Nah berikut ini ada tips agar Tweet Yang akan banyak di Retweet Orang Lain. Mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Kontroversi
Jika ingin tweet Anda di-retweet, jangan ragu menulis kicauan yang kontroversi. Jangan ‘malu’ menuliskan pendapat yang tidak senada dengan berita atau keadaan di sekitar Anda. Orang biasanya lebih senang dengan sesuatu yang kontroversi daripada kicauan yang adem ayem.

2. Kutipan
Tak ada salahnya mengutip pendapat orang lain yang sesuai dengan minat, kegemaran, atau sosok yang Anda kagumi. Ini bukanlah tindakan mencuri ide, namun turut membagikan konten positif kepada sesama. Namun ingat, jangan berlebihan dalam mengutip. Selangi dengan kicauan lainnya yang mencerminkan diri Anda.

3. Humor
Menghibur orang adalah sebuah ibadah. Termasuk di Twitter. Dan jangan lupa nama-nama tenar di Twitter tak sedikit yang membagikan konten humor. Sebut saja @poconggg lewat dagelan konyolnya. Tweet ber-genre humor dan kocak digemari di Twitter.

4. Breaking news
Lihat, dengar, dan rasakan apa yang terjadi di sekitar Anda. Jika terjadi sebuah peristiwa urgent, segera kicaukan. Misalkan Anda melihat sebuah kecelakan, kebakaran, atau aksi demonstrasi, segera unggah berita tersebut di linimasa. Tweet yang memiliki konten breaking news biasanya akan banjir retweet.

5. Hashtag
Bergabung di percakapan yang memiliki tanda pagar juga memiliki potensi kuat untuk retweet. Cari tagar yang sedang populer di Twitter. Ikutlah dalam percakapan tersebut. Tweet ber-hashtag memiliki jangkauan yang lebih luas daripada tanpa tanda pagar. Dengan demikian potensi di-retweet pun lebih besar.

sumber

0 comments:

Post a Comment