6 Cara Agar Capai Orgasme Dahsyat

Sunday, October 28, 2012

Ingin capai orgasme dahsyat? Inilah caranya! 
Apakah Anda merasa kurang bahagia dengan kehidupan seks yang Anda jalani? Jangan berputus asa! Simak tips untuk mencapai orgasme dahsyat yang mampu kembali memanaskan hubungan dengan pasangan seperti yang dilansir dari India Times berikut ini.

Merasa nyamanTidak perlu memaksakan diri untuk mencoba berbagai posisi jika Anda merasa tidak nyaman. Temukan gerakan yang tepat dan membuat Anda nyaman ketika bercinta, sehingga orgasme yang dahsyat pun dapat dicapai.

Rasakan getaranBanyak yang kurang percaya tentang hal ini, namun menggunakan vibrator atau alat getar seks bisa menghasilkan kepuasan tak terduga ketika Anda dan pasangan bergumul di atas ranjang.
Fantasi tak terbatas

Tidak ada yang salah dengan fantasi seksual saat bercinta, sebab menciptakan imajinasi juga bisa memicu orgasme dahsyat Anda dan pasangan.


Jangan tergangguSaat berhubungan seks, jangan biarkan sebuah pertandingan bola atau detak jam dinding menganggu kemesraan Anda dan pasangan. Fokus saja dan capai orgasme tanpa terganggu dunia luar.

Jangan banyak berpikirApakah aku bisa orgasme? Apakah dia bisa orgasme? Hindarkan isi kepala Anda dari pertanyaan itu. Nikmati segala sensasi ketika bercinta dan jangan banyak berpikir tentang akhirnya.

MengobrolTidak ada salahnya membicarakan hal-hal sensual dengan pasangan tentang kehidupan bercinta Anda. Dengan mengobrol dan saling bertukar informasi, Anda dan si dia akan sama-sama tahu rahasia untuk menciptakan orgasme yang dahsyat.

Segera lakukan tips di atas untuk mencapai orgasme terdahsyat bersama pasangan!

sumber

0 comments:

Post a Comment