Foto Keluarga dengan Bayi Kembar 6,7,8

Sunday, October 7, 2012



Foto Keluarga dengan Bayi Kembar 6,7,8. Dikaruniai anak kembar adalah kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang beruntung, apalagi kalau kembar banyak. Dunia medis mencatat ada beberapa kasus kembar banyak di seluruh dunia, kebanyakan berkat teknik pembuahan berbantu misalnya bayi tabung.



Berikut Foto-foto Keluarga dengan Bayi Kembar 6,7,8 Seperti di Lansir dari detikHealth



Kembar 8



Pada tahun 1998, pasangan Nkem Chukwu dan Iyke Louis Udobi di Houston Amerika Serikat dikaruniai anak kembar 8 atau octuplet. Anak yang paling bontot meninggal beberapa pekan setelah dilahirkan secara caesar, sedangkan sisanya 5 perempuan dan 2 laki-laki masih hidup sampai sekarang.



Kembar 8



Tahun 2009, Nadya Suleman asal California Amerika Serikat melahirkan bayi kembar 8 atau octuplet, terdiri dari 6 laki-laki dan 2 perempuan. Kedelapan anak kembar ini masih hidup sehat sampai sekarang, sedangkan ibunya makin terkenal dengan julukan Octomom dan sempat membintangi film dewasa untuk menafkahi keluarganya.



Kembar 6



Tahun 2008, pasangan Victor dan Digna Carpio di New York dikaruniai anak kembar 6 atau sextuplet. Tidak diketahui pasti apakah hasil bayi tabung atau teknik pembuahan berbantu lainnya, yang jelas keenamnya mampu bertahan hidup sampai sekarang.



Kembar 6



Tahun 2004, pasangan Jon dan Kate Gosselin dari Pennsylvania mendapatkan anak kembar 6 terdiri dari 3 laki-laki dan 3 perempuan. Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki anak kembar 2, semuanya perempuan.



Kembar 7



Pasangan Bobbi dan Kenny McCaughey dari Iowa mendapatkan anak kembar 7 atau septuplet pada tahun 1997 dan tercatat sebagai kembar 7 pertama yang semuanya bertahan hidup. Ketujuh bayi yang sekarang sudah remaja ini terdiri dari 4 laki-laki dan 3 perempuan




0 comments:

Post a Comment