10 Sepatu Terunik dari Fashion Week Koleksi Spring 2013

Sunday, October 21, 2012



Sepatu Terunik dari Fashion Week Koleksi Spring 2013. Ajang pekan mode di New York, London, Milan dan Paris telah mengungkapkan tren terbaru, khususnya untuk sepatu. Koleksi Spring 2013 pun didominasi oleh desain sepatu yang out of the box.



Seperti yang dikutip dari thefashionspot, berikut Sepuluh Sepatu Unik dari Fashion Week Koleksi Spring 2013 yang bisa menjadi inspirasi Anda agar tampil menarik dan tentunya berkesan :



1. Sepatu Kaki


Sepatu Terunik dari Fashion Week

Celine terkenal dengan gaya rancangan yang minimalis, modern dan jauh dari kata jenaka. Namun hadirnya sepatu berbentuk kaki ini memberikan prespektif 'santai' bagi rumah mode yang digawangi oleh Pheobe Philo itu. Namun, sepatu ini sempat mendapat komentar rasis karena hanya muncul dalam balutan warna putih saja.



2. Sepatu Bulu 'Elmo'


Sepatu Terunik dari Fashion Week

Tak hanya menciptakan sepatu berbentuk kaki, Celine juga melansir sepatu yang menggunakan material bulu pada seluruh permukaan sepatu, tak terkecuali heels. Pemilihan warna merah diibaratkan orang sebagai warna 'Elmo', karakter dalam acara anak-anak Sesame Street.



3. Sepatu Bulu 'Big Bird'


Sepatu Terunik dari Fashion Week

Setelah 'Elmo', Celine juga menghadirkan sepatu berbulu 'Big Bird' karakter burung besar berwarna kuning dalam acara anak Sesame Street. Tidak seperti sepatu 'Elmo', hak sepatu pada sepatu 'Big Bird' hadir dengan model stiletto kayu tanpa dibalut bulu.



4. Sandal Bulu 'Cookie Monster'


Sepatu Terunik dari Fashion Week

Belum puas dengan menciptakan sepayu pointy bermaterial bulu, Celine pun mengeluarkan sandal dengan bagian atas yang dilapisi faux fur berwarna biru keunguan. Warna ini pun disebut mirip dengan warna bulu karakter Sesame Street lain, Cookie Monster.



5. Setengah Sepatu Setengah Sandal


Sepatu Terunik dari Fashion Week

Tak bisa menentukan ingin mengenakan sepatu atau sandal yang cocok dengan gaya berbusana Anda? Maka Prada memberikan solusi dengan merancang sepatu 'setengah sepatu setengah sandal'. Anda pun tak lagi bingung.



6. Sepatu Kaus Kaki


Sepatu Terunik dari Fashion Week

Miuccia Prada sepertinya begitu memikirkan kepraktisan untuk para pemakai sepatu. Ia pun membuat sepatu mirip kaus kaki. Jadi Anda tak perlu repot-repot mengenakan kaus kaki lagi.



7. Sepatu Kaus Kaki Pink


Sepatu Terunik dari Fashion Week

Prada tidak hanya mendesain sepatu kaus kaki di atas sandal platform tebal ala Geisha. Tetapi juga menghadirkan sepatu kaus kaki berwarna pink di atas ankle strap berpalet monokrom yang kontras.



8. Sepatu Boots Punk


Sepatu Terunik dari Fashion Week

Viviene Westwood dikenal sebagai 'mother of punk'. Tak heran jika ia menciptakan sepatu boots berplatform yang dihiasi print besar dan penuh. Untuk memberikan kesan punk, sepatu itu hadir dengan lima buckle berwarna emas.



9. Sepatu dengan Hak Kecil di Tepalak Kaki


Sepatu Terunik dari Fashion Week

Alexander McQueen meluncurkan sepatu yang sepertinya sulit untuk dibuat berjalan. Sepatu yang berpotongan di ankle itu hadir dengan jaring hitam pada bagian depan dan hak kecil pada telapak kaki.



10. Sepatu dengan Segala Material


Sepatu Terunik dari Fashion Week

Sepatu karya Givenchy sepertinya sulit disebuh sebagai alas kaki karena lebih cocok dikatakan sebagai karya seni. Rancangan Givenchy ini menggunakan banyak material mulai dari leather, plastik, kayu hingga metal.




0 comments:

Post a Comment