8 Bintang Lux Tercantik Indonesia Sepanjang Masa

Tuesday, October 16, 2012



Bintang Lux Tercantik Indonesia Sepanjang Masa. Berikut adalah daftar selebriti Indonesia yang menjadi model bintang Lux, baik yang masih aktif membintangi iklan Lux saat ini, hingga mereka yang telah berhenti membintangi. Simak foto-foto cantik mereka disini!



Dian Sastrowardoyo


Bintang Lux Tercantik

Bintang LUX dari tahun 2002 hingga 2010



Bella Saphira


Bintang Lux Tercantik

Sambil meniti karier di dunia modeling, Bella meneruskan studinya di Universitas Trisakti, hingga meraih gelar Sarjana Ekonomi pada tahun 1995. Prestasi yang membuka kesempatan emas adalah saat Bella terpilih menjadi Bintang Lux Favorit pilihan masyarakat pada tahun 2000.



Mariana Renata


Bintang Lux Tercantik

Bintang LUX tahun 2003.



Febby Febiola


Bintang Lux Tercantik

Bintang LUX dari tahun 2002 hingga 2004.



Nadya Hutagalung


Bintang Lux Tercantik

Nadya menjadi model iklan LUX pada tahun 2000. Perempuan pecinta masak ini, suka sekali membaca dan berkomitmen tinggi untuk menjaga lingkungan sekitarnya dengan hal-hal kecil yang bisa ia lakukan, salah satunya adalah selalu membawa sedotan kaca kemanapun ia pergi agar nggak menggunakan sedotan plastik sekali pakai.



Desy Ratnasari


Bintang Lux Tercantik

Pada era 1990-an, Desy bertahta sebagai artis nomor 1 dan termahal yang menguasai jagat hiburan Indonesia melalui penampilannya dalam berbagai peran layar kaca yang menyedot perhatian publik dan berating tinggi. Desy juga menjadi artis pertama Indonesia yang dibuat cap tangannya untuk disimpan di Planet Hollywood Jakarta. Dari tahun 1994 hingga tahun 2000, Desy membintangi iklan LUX.



Tamara Bleszynski


Bintang Lux Tercantik



Luna Maya


Bintang Lux Tercantik



0 comments:

Post a Comment