10 Super Model Dunia yang Awet Muda (1)

Thursday, May 10, 2012



Super Model Dunia yang Awet Muda. Di tahun 1990, era supermodel dikumandangkan dalam dunia fashion. Segelintir nama model wanita sukses mendapat predikat supermodel di antara model-model lainnya. Tak hanya sebutan belaka, para model ini membuktikan eksistensi diri mereka dari dekade ke dekade dan tetap terlihat awet muda. Siapa sajakah mereka?



1. Naomi Campbell


Model yang Awet Muda

Model berkulit hitam ini bisa dibilang yang paling sukses mempertahankan keremajaan kulitnya. Terbukti dari fotonya lebih dari satu dekade lalu, ia tak banyak berubah.



2. Elle Macpherson


Model yang Awet Muda

Model asal Australia bertubuh atletis ini tetap terlihat fit dengan bantuan olahraga rutin dan menjaga pola makan yang sehat. Tubuhnya pun tetap langsing meskipun telah memiliki dua anak.



3. Stephanie Seymour


Model yang Awet Muda

Memulai karir modelling di usianya yang masih 14 tahun, ia langsung meroket akan karakter wajah yang klasik elegan. Memiliki payudara indah menjadikannya salah satu model terseksi di antara jajaran para model Amerika.



4. Christy Turlington


Model yang Awet Muda

Ia adalah salah satu supermodel yang terkenal akan hobi Yoga. Hidup tenang bersama suaminya, aktor Ed Burns, ia tetap terlihat sering difoto untuk berbagai iklan fashion meskipun terlah berusia 43 tahun.



5. Claudia Schiffer


Model yang Awet Muda

Lahir di Jerman, model berambut pirang ini hijrah ke Amerika di usia yang sangat muda. Ia juga kerap disebut mirip aktris tempo dulu, Brigitte Bardot.



Selanjutnya




0 comments:

Post a Comment