10 Super Model Dunia yang Awet Muda (2)

Thursday, May 10, 2012



Super Model Dunia yang Awet Muda.

Lanjutan dari 10 Super Model Dunia yang Awet Muda (1)

Di tahun 1990, era supermodel dikumandangkan dalam dunia fashion. Segelintir nama model wanita sukses mendapat predikat supermodel di antara model-model lainnya. Tak hanya sebutan belaka, para model ini membuktikan eksistensi diri mereka dari dekade ke dekade dan tetap terlihat awet muda. Siapa sajakah mereka?



6. Kristen Mcmenamy


Model yang Awet Muda

Satu dekade lalu, ia masih berambut hitam dengan pipi yang chubby dengan sorot mata dingin. Satu dekade berikutnya, ia tampil semakin berkarakter dengan rambut panjang warna abu-abu dengan wajah yang lebih tirus.



7. Amber Valetta


Model yang Awet Muda

Dirinya kini semakin populer berkat serial TV 'Revenge'. Ia juga merupakan salah satu supermodel yang rutin menghiasi majalah fashion Vogue dari tahun ke tahun dengan wajahnya yang awet muda.



8. Cindy Crawford


Model yang Awet Muda

Model yang terkenal dengan bibir tebal ini tetap terlihat atletis dan seksi. Rutinitasnya di gym membuat supermodel ini terus dicari untuk menghiasi iklan fashion hingga kecantikan.



9. Kate Moss


Model yang Awet Muda

Meskipun sering dikaitkan dengan kasus narkoba, ia tetap sukses mengibarkan eksistensi di dunia fashion. Tak terhitung berapa sampul majalah, halaman mode hingga iklan yang telah dibintanginya.



10. Eva Herzigova


Model yang Awet Muda

Sensual dan seduktif adalah ciri khas dari model asal Rebublik Ceko ini. Sukses sebagai supermodel yang sering tampil untuk iklan lingerie, ia pun memulai bisnis pakaian dalam & baju renangnya sendiri.




0 comments:

Post a Comment