3 Body lotion yang Dapat Meratakan Warna Kulit Anda

Friday, April 20, 2012



3 Body lotion yang Dapat Meratakan Warna Kulit Anda. Kulit sehat dan rata merupakan impian setiap wanita. Tak sedikit dari Anda memiliki kulit yang kering dan tidak rata. Padahal untuk mengatasi hal tersebut ada cara yang mudah. Dengan memilih body lotion yang sesuai dengan kulit, Anda dapat meraih impian yang diinginkan.



Berikut tiga pilihan body lotion untuk dapat meratakan warna kulit.


Body Lotion

1. Vaseline Healthy Perfect 10

Body lotion terbaru dengan teknologi canggih ini menggabungkan formula Pro Retinol, CLA, AHA, vitamin B3 serta anti-oksidan yang memberikan 10 manfaat yang dibutuhkan oleh kulit tubuh. Vaseline Healthy Perfect 10 ini dapat mencerahkan kulit, membuat warna kulit merata, membuat kulit terasa lebih kencang, melindungi kulit terhadap UVA & UVB, melembabkan kulit dan menutrisinya. Tertarik? Anda bisa membelinya seharga Rp 14 ribuan.



2. Citra Lasting White-Bengkoang

Body lotion ini mengandung bengkoang alami yang dapat menyejukkan kulit tubuh dan wajah, sekaligus membuat kulit tampak putih alami secara merata. Dengan sensasi sejuk dan vitamin C dan E yang dikenal dapat membantu menetralkan efek buruk lingkungan; seperti kering, debu atau polusi. Anda bisa membeli lotion ini dengan harga Rp 12 ribuan.



3. NIVEA Whitening Body Lotion

Ingin mengembalikan kulit cerahmu? Gunakanlah NIVEA Whitening Body Lotion. Dengan Rp 22 ribu, body lotion ini dapat melindungi kulit Anda agar tidak kembali menghitam setelah terkena sinar matahari. Formulanya mengandung Berry Extract dan White Bio Active yang mengurangi pembentukan melanin di bawah kulit. Hasilnya adalah kulit baru yang terlihat lebih cerah secara merata dan terang dalam waktu 4 minggu.




0 comments:

Post a Comment