Kata Mutiara Cinta Terindah (1)

Saturday, April 21, 2012



Kata Mutiara Cinta Terindah Bagian. 1



Kumpulan kata-kata mutiara cinta romantis terbaik yang paling romantis buat pacar, kekasih atau orang-orang terdekat Anda. Kata kata mutiara ini adalah proses pemahaman terhadap anugrah terindah yang bernama CINTA. Kata kata mutiara cinta sangat perlu diperhatikan untuk menjaga komunikasi yang romantis antar kekasih.



Oke, langsung saja, ini dia kumpulan kata kata mutiara cinta terbaru dan kata-kata cinta romantis buat Anda semua yang lagi kasmaran. Cekidot!!!


Kata Mutiara Cinta


  • Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.



  • Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu



  • Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.



  • Tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu, aku disini yang menjadi tulang rusukmu



  • Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain tetapi kita harus sedikit berbeda untuk mencintai satu sama lain



  • Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku



  • Ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu



  • Cinta yang belum matang berkata: "Aku cinta kamu karena aku butuh kamu" Cinta yang sudah matang berkata: "Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"



  • Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar



  • Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya



  • Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati



  • Jika kita mencintai seseorang Berusahalah untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan



  • Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu..



  • Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku



  • Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?



  • Setetes kebencian di dalam hati pasti akan membuahkan penderitaan, tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati



  • Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.



  • Waktu yang mempertemukan kita, Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama



  • Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya



  • Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.



  • Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan. 



  • Cinta Tak Harus Saling Memiliki Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan Orang Yang dicintai



  • Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu



  • Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.



  • Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..



  • Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.



  • Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini



  • Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.



  • Aku ingin bertemu denganmu. merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja.



  • Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.



  • Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan, ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian, kasih sayang & perhatian.



  • Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri??!.. karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak..



  • Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu.. tapi yg kurasakan cinta adalah anugrah terindah yg pernah kurasakan.



  • Hati manusia sprti kendi, tdk ada yg bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dpt dilihat dri apa yg dikeluarkan



  • Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,



  • Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.



  • Katakan apa yang ingin kamu katakan... karena cinta tidak akan pernah bohong untuk mencintai dan dicintai...



  • Jika hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu... maka biarlah aku tertidur selamanya...



  • Sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta.... hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya....



  • Cinta itu seperti api... kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan kita ?? atau dia akan membakar kita ??



  • Ketika hidup memberi 100 alasan untuk menangis... kamu datang dengan membawa 1000 alasan untuk tersenyum :)



  • 1000 kata cinta dan 1.000.000 kata-kata mesra tak berarti apa-apa jika kamu tak setia..



  • 1000 kata yang terucap, hanya ada 1 kata yang terindah dalam hidup ini hanyalah kata "cinta"



  • Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yg membuatmu begitu istimewa.



  • Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.



  • Jika kamu bertemu seseorang yg senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yg tepat tuk hidupmu.



  • Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, buatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.



  • Aku Mencintai Mukarena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu.



  • Aku Mencintaimu Karena sela jemari tanganku ini, hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika kita saling menggenggam dan jatuh cinta.



  • Aku Mencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia!



  • Aku Mencintamu Karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.



  • Dia yg berjanji tak pernah menyakiti adalah orang yg paling sering melakukannya.



  • Cinta itu aneh, semakin kamu berusaha menghapus dia dari hatimu, semakin sering dia muncul di pikiranmu.



  • Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, namun hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik.



  • Kelabu itu menghiasi awanku.......sesaat lagi langitku akan hujan............Dear biru, jangan biarkan aku lama menunggu.



  • Kata katamu yang tak pernah romantis, tak pernah puitis, selalu sadis. Candu yang ingin bisa berhenti, segera berlari.



  • Sungguh sungguh tak lagi menghitung hari. Sungguh sungguh akhirnya berhenti. Aku, kamu, kita, tak lagi berarti...


Nah, itulah kata kata mutiara cinta bagian I yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai macam sumber yang ada. Berikutnya Kata Mutiara Cinta Terindah (2) Disini



Bagaimana Menurut Anda Kata Kata Mutiara Cinta di Atas???


0 comments:

Post a Comment