6 Koleksi Pakaian Pria Terbaru Camel Active

Monday, April 16, 2012



6 Koleksi Pakaian Pria Terbaru Camel Active. Camel Active merilis beragam koleksi terbaru untuk Spring/Summer 2012. Kali ini, brand busana khusus pria tersebut mengusung tema 'Maritime Vintage'. Jika Anda berniat membelikan sesuatu untuk kekasih atau suami, mungkin bisa menjadikan beberapa koleksi busana ini sebagai pilihan. Seperti apa rangkaian koleksi terbarunya?



1. Long Cargo


Koleksi Pakaian Pria Terbaru

Koleksi Camel Active kali ini menonjolkan kesan antik dan vintage. Salah satu koleksinya yaitu celana cargo bernuansa militer yang dijual seharga Rp 699 ribu. Celana tersebut mengedepankan gaya busana kerja dengan tampilan lebih santai dan modern melalui potongan pinggul dan kaki yang lebih ramping.



2. Short Cargo


Koleksi Pakaian Pria Terbaru

Warna khaki memang menjadi salah satu tren untuk koleksi Camel Active Spring/Summer 2012. Jika suami atau kekasih senang mengenakan celana pendek, tak ada salahnya membelikannya celana ini. Celana cargo berpotongan pendek lansiran brand fashion asal Jerman tersebut dijual seharga Rp 549 ribu.



3. Short Jeans for Men


Koleksi Pakaian Pria Terbaru

Celana jeans pendek pria ini juga bisa dijadikan pilihan fashion item untuk kekasih atau suami Anda. Warna jeans biru dengan sentuhan sediki vintage tersebut sangat menguatkan kesan kasual. Tertarik? Celana tersebut dijual dengan harga Rp 599 ribu.



4. Jeans


Koleksi Pakaian Pria Terbaru

Selain warna khaki, koleksi Camel Active untuk Spring/Summer 2012 juga identik menggunakan warna biru royal, nila, warna tinta, khaki, nuansa militer, dan nuansa zaitun. Dapatkan jeans dengan warna biru royal ini seharga Rp 799 ribu.



5. Shirt


Koleksi Pakaian Pria Terbaru

Pemilihan bahan katun pada kaus ini demi kenyamanan si pemakainya. Dengan harga Rp 549 ribu, Anda sudah bisa membelikan si dia kaus simple yang sangat cocok bila dipadankan dengan celana jeans berpotongan pendek atau panjang.



6. Jacket


Koleksi Pakaian Pria Terbaru

Segmen jaket Camel Active kali ini, memiliki variasi yang beragam dengan sentuhan kancing corozzo berwarna cognac. Potongan pada jaketnya juga terkesan lebih pendek dan lebih rapi. Inovasi dari kombinasi mantel dan jaket menggunakan katun dibagian luar dan sutra parasut untuk bagian dalam. Jaket ini dijual seharga Rp 1,2 juta.




0 comments:

Post a Comment