Inilah Kostum Lady Gaga untuk Konser di Asia

Wednesday, April 25, 2012



Inilah Kostum Lady Gaga untuk Konser di Asia. Lady Gaga akan memulai tur 'Born This Way' pada 27 April mendatang. Demi mendukung penampilannya di atas panggung, ia pun menunjuk Giorgio Armani untuk merancang kostumnya. Seperti apa kostum yang akan dikenakan Lady Gaga?



1. Ekstrem & Futuristik


Kostum Lady Gaga

Untuk konser yang akan digelar di Seoul, Hong Kong, Tokyo, Singapura, Jakarta, Australia dan Selandia Baru itu, Armani merancang kostum Lady Gaga dengan tampilan ekstrem yang menggunakan material bergaya futuristik, seperti latex, metal, paku-paku (studs), PVC.



2. Leotard Kulit dengan Detail Paku


Kostum Lady Gaga

Salah satu rancangan Armani berupa leotard berbahan PVC yang dilengkapi dengan hiasan kepala dan boots tinggi. Yang menjadi highlight adalah, permainan detail paku, kristal Swarovski dan rumbai-rumbai berawarna hitam.



3. Korset Alat Musik


Kostum Lady Gaga

Satu yang menarik adalah korset hitam yang ditempel berbagai ornamen menyerupai alat musik seperti gitar, biola dan keyboard. Gaga juga akan mengenakan sepatu boot berpotongan thigh-high yang terbuat dari bahan vinyl hitam.



4. Tunik Panjang


Kostum Lady Gaga

Selain busana korset dan leotard yang sensual, Armani juga mendesain gaun tunik panjang yang bervolume. Kali ini, tunik tersebut hadir dalam balutan warna nude yang terbuat dari PVC. Detail segitiga pada dada, hiasan kepala dan kaki dibuat untuk menampilkan kesan avant garde.



5. Giorgio Armani


Kostum Lady Gaga

"Bekerja sama dengan Lady Gaga selalu menjadi pengalaman yang menarik bagi saya. Saya mengagumi cara dia menggunakan mode sebagai unsur yang indah dan sebagai sarana untuk membangun sebuah karakter,” ujar Armani.



6. Bukan Kolaborasi Pertama


Kostum Lady Gaga

Kolaborasi Armani dan Lady Gaga ini bukan kerja sama yang pertama kalinya. Armani pernah membuatkan baju untuk Gaga saat tampil di Grammy Awards 2010. "Dia adalah seorang seniman yang mempunyai bakat yang besar dan sangat cerdas. Membuat kostum panggung baginya adalah latihan yang merangsang dan kreatif," terang Armani.




0 comments:

Post a Comment