6 Gaya Rambut Artis Pria yang Paling Didambakan

Monday, January 14, 2013



Gaya Rambut Artis Pria yang Paling Didambakan. Sebuah brand produk perawatan rambut Inggris, Fudge, membuat survei untuk mencari tahu siapa seleb pria yang rambutnya paling didambakan. Inilah hasil survei yang melibatkan 2.000 responden pria itu. Enam seleb berikut ini menurut para pria memiliki rambut paling keren.



1. David Beckham


Gaya Rambut Artis Pria

Beckham dikenal suka bergonta-ganti gaya rambut. Sepertinya apapun gaya rambutnya disukai wanita maupun pria. Berkat gaya rambutnya yang sekarang dengan sedikit jambul, pesepakbola tampan itu menduduki peringkat pertama survei. Ada 11% responden yang memilihnya.



2. Gary Barlow


Gaya Rambut Artis Pria

Secara mengejutkan personel Take That ini berhasil mengalahkan Robert Pattinson dalam survei rambut pria terkeren. Gary dipilih 8% responden dengan gaya rambutnya yang dipangkas tipis di bagian samping dan sedikit jambul.



3. Robert Pattinson


Gaya Rambut Artis Pria

Aktor Twilight ini menduduki peringkat ketiga hasil survei rambut pria paling keren. Robert dipilih 4,1% responden melalui rambutnya yang kerap ditata dengan disisir ke belakang dengan sedikit jambul itu.



4. Bradley Wiggins


Gaya Rambut Artis Pria

Atlet sepeda juara Tour de France ini menginspirasi para pria untuk menata rambut cukup unik. Bradley tampil dengan rambut yang seperti personel The Beatles zaman dulu. Dia dipilih 3,6% responden.



5. Brad Pitt


Gaya Rambut Artis Pria

Pitt sepanjang 2012 ini tampil dengan rambut gondrong. Rupanya gaya rambut itu disukai banyak pria. Ada 3% responden pria yang menganggap rambut pasangan Angelina Jolie itu cukup bagus untuk ditiru.



6. Harry Styles


Gaya Rambut Artis Pria

Personel One Direction ini memiliki tatanan rambut yang berbeda dari teman-temannya di grupnya. Rambutnya yang ikal ditata dengan poni menyamping. 2,5% responden pun memilih mantan kekasih Taylor Swift ini sebagai pria dengan rambut paling didambakan.




0 comments:

Post a Comment