Yoga Telanjang, Cara Pria Taklukkan Rasa Takut

Wednesday, January 23, 2013



Yoga Telanjang, Cara Pria Taklukkan Rasa Takut. Yoga mulai banyak diminati karena tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga menenangkan jiwa dan pikiran. Di Kanada, bahkan banyak pria yang ingin mencoba yoga variasi baru, yakni yoga telanjang.



Yoga telanjang mulai banyak diminati para lelaki di Edmonton, Kanada. Salah satunya di Shanti Yoga Studios, di mana sang instruktur meminta peserta melucuti seluruh pakaiannya untuk merasakan pengalaman psikologis yoga yang lebih memuaskan ketimbang yoga tradisional.



"Untuk beberapa orang, ini adalah naturalisme dan hanya dengan telanjang. Dan untuk yang lainnya ini hanyalah usaha yang konyol," jelas instruktur yoga telanjang, Chris McBain kepada CTV, seperti dilansir Huffingtonpost.


Yoga Telanjang

McBain menjelaskan yoga telanjang tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga dapat membantu orang untuk menaklukkan rasa takutnya.


Yoga Telanjang

"Yoga itu sendiri adalah aktivitas fisik yang besar dan memiliki banyak manfaat. Ketika Anda melakukan tantangan untuk diri sendiri, itu sedikit menakutkan tetapi ketika Anda menghadapi tantangan itu, maka bisa mendapatkan banyak kepercayaan diri," tambah McBain.


Yoga Telanjang

Tak hanya di Kanada, yoga telanjang juga banyak dipraktikkan di negara-negara Amerika Serikat.



Isis Phoenix dari Naked Yoga NYC mengatakan bahwa aktivitas ini menawarkan cara unik untuk 'membebaskan' beban tubuh dan pikiran.



"Sebuah kenyataan baru dibuat pada 15 menit pertama di kelas, kenyataan di mana orang bisa telanjang dan berlatih yoga di dalam ruangan, dan itu oke. Tidak ada yang akan menunjuk dan tertawa," ujar Phoenix.


0 comments:

Post a Comment