48 % Pria Putuskan Kekasih Karena Kegemukan

Thursday, January 10, 2013



48 % Pria Putuskan Kekasih Karena Kegemukan. Ternyata sekarang ini cukup banyak pria yang mementingkan penampilan fisik wanita. Hal itu terbukti dari survei terbaru, 48% pria mengaku mencampakkan wanitanya yang gemuk.



Survei yang dibuat oleh situs AskMen dan Cosmpolitan tersebut diikuti oleh 70 ribu orang di Amerika Serikat. Dari survei itu terungkap pria benar-benar tidak menerima jika pasangannya mengalami kenaikan berat badan.


Memutuskan Kekasih

Sementara responden wanita yang juga mengikuti survei tersebut, lebih bisa mentolerir kegemukan. Hanya 20% wanita yang mencampakkan kekasih mereka karena gemuk.



Setengah dari responden pria tersebut mengaku mereka berharap bisa memiliki penampilan yang lebih baik. Sedangkan 20% wanita berujar sebenarnya mereka tidak terlalu mengkritik ukuran atau penampilan pasangannya.



Dari survei tersebut juga diketahui, lebih dari 1/3 responden pria percaya wanita mulai kehilangan kecantikannya pada usia 40 tahun. Sedangkan 1/4 responden pria mengatakan wanita mulai tampak tua di usia 50 tahun. Sementara 23% responden wanita percaya pria tidak akan pernah terlihat tua.



Jika bicara soal kecemburuan, sebagian besar responden pria mereka tidak akan mencumburui pasangan mereka yang tetap berteman dengan mantannya di Facebook. Sedangkan wanita sebaliknya. Hanya 38% wanita yang tidak cemburu jika kekasih mereka tetap berhubungan baik dengan mantannya di dunia maya.


0 comments:

Post a Comment