Pelanggan Rela Antre Tanpa Busana Demi Baju Gratis

Sunday, January 6, 2013



Pelanggan Rela Antre Tanpa Busana Demi Baju Gratis. Banyak cara yang dilakukan oleh toko busana demi menarik perhatian. Salah satu yang cukup unik, meminta para pelanggannya untuk menanggalkan busana mereka demi pakaian gratis.



Toko busana bernama Desigual di Madrid, Spanyol sedang menggelar program diskon. Namun yang menarik perhatian bukan hanya potongan harga yang diberikan, melainkan persayaratan bagi para pelanggannya jika ingin mendapatkan baju secara cuma-cuma.


Tanpa Busana

Dalam situs resminya, Desigual menyuruh agar pelanggannya bangun lebih pagi jika ingin menjadi pengunjung pertama. Kemudian Desigual meminta para pelanggannya untuk melepas pakaian mereka sebelum masuk ke toko.


Tanpa Busana

Toko tersebut menulis, "Setelah memilih baju, pergilah ke kasir dan tak perlu membayar uang sepeser pun! Kami hanya akan melepaskan alarm pada pakaian Anda."



Cara menarik pelanggan tersebut tampaknya berakhir dengan sukses. Seperti yang dikutip dari Huffingtonpost, terlihat banyak orang yang mengantre untuk masuk ke dalam toko Desigual, tentunya hanya dengan mengenakan pakaian dalam saja.



Program diskon 'setengah telanjang' itu rencananya tak hanya digelar di Madrid saja. Toko Desigual yang terletak di San Francisco, Amerika juga akan mengikuti cara yang sama.


0 comments:

Post a Comment