9 Rempah-rempah yang Diyakini Dapat Memperbesar Payudara

Tuesday, January 29, 2013



Rempah-rempah yang Diyakini Dapat Memperbesar Payudara. Banyak perempuan yang mengidamkan payudara yang besar dan sehat. Tak jarang operasi pembesaran payudara pun dilakukan. Namun ada pula yang memilih mengonsumsi makanan yang diyakini mampu meningkatkan ukuran si buah dada.



Berikut ini beberapa jenis rempah-rempah yang diyakini bisa memperbesar payudara, seperti dikutip dari boldsky,



1. Fenugreek

Pada zaman dulu, orang Mesir dan Turki perempuan digunakan untuk memijat payudara mereka dengan pasta biji fenugreek.


Rempah-rempah

Biji fenugreek mengandung diosgenin, steroid seperti senyawa kimia yang membangun bentuk sintetis estrogen. Kurangnya estrogen dan progesteron pada wanita mengarah pada payudara kecil. Rendamlah biji ini semalaman, lalu gunakan untuk memijat bersama air untuk memperbesar payudara secara alami.



2. Fennel atau Adas


Rempah-rempah

Ramuan ini mengandung anethole, dianethole dan photoanethole (senyawa yang meningkatkan estrogen dalam tubuh). Fennel yang digunakan untuk bumbu masak ini juga memiliki fitoestrogen (mirip dengan estrogen) yang merangsang pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu untuk ibu menyusui.



3. Blessed Thistle


Rempah-rempah

Tumbuhan berduri dari kelompok bunga aster ini dapat meningkatkan aliran darah ke jaringan payudara. Selain itu juga merangsang sistem reproduksi wanita dan membantu pencernaan.



4. Pekak atau Bunga Lawang


Rempah-rempah

Star Anise yang juga dikenal sebagai pekak atau bunga lawang merupakan biji-bijian yang biasa digunakan untuk minuman. Ramuan herbal yang berasal dari China ini juga dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami karena memiliki estrogen yang mempengaruhi senyawa di dalamnya.



5. Akar Manis atau Licorice


Rempah-rempah

Licorice mengandung anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa ini meningkatkan hormon estrogen dan prolaktin.



6. Umbi Uwih atau Wild Yam


Rempah-rempah

Wild yam adalah akar-akaran dari genus Dioscorea yang tumbuh di daerah tropis di seluruh dunia. Tumbuhan ini digunakan sebagai bahan makanan dan ramuan populer yang digunakan sebagai tonik untuk pembesaran payudara alami. Menambahkan ramuan dengan teh dapat membantu mendapatkan payudara penuh dan lebih besar.



7. Pueraria mirifica


Rempah-rempah

Tumbuhan merambat ini adalah salah satu bahan yang paling efektif dan biasa ditemukan pada krim, lotion dan pil pembesar payudara. Ramuan ini diyakini membantu memperbesar payudara.



8. Dong Quai


Rempah-rempah

Dong quai ini adalah herbal yang merangsang produksi phytoestrogens dan dapat membantu terbentuknya jaringan baru payudara Anda



9. Saw Palmetto


Rempah-rempah

Saw Palmetto bisa diramu untuk mengatasi prostat pada laki-laki. Selain itu saw palmetto juga bisa digunakan sebagai obat Ayurveda untuk mengatasi berbagai penyakit atau gangguan pada payudara.



Ayurveda adalah konsep atau ilmu kesehatan yang terdapat pada 'veda' yang membahas pentingnya gaya hidup sehat melalui pola makan vegetarian dan relaksasi.




0 comments:

Post a Comment