7 Pria Tampan Yang Paling Didambakan Wanita di Dunia

Wednesday, January 16, 2013



Pria Lajang dan Tampan Yang Paling Didambakan Wanita. Sebuah majalah lifestyle ternama di AS, Town & Country memberikan gelar untuk Pangeran Harry. Harry dinobatkan sebagai pria lajang paling didambakan wanita di dunia. Selain Harry, ada tujuh pria tampan lainnya. Siapa sajakah mereka?



Berikut Tuju Pria Lajang dan Tampan Yang Paling Didambakan Wanita di Dunia :



1. Pangeran Harry


Pria Idaman Wanita

"Dia pangeran yang nakal, yang suka bersenang-senang dengan wanita, hang out dengan banyak orang dan pulang ke rumah di waktu yang salah. Itulah sebabnya kenapa kami paling menyukainya," ujar juru bicara Town & Country. "Harry bisa jadi tidak terlalu terobsesi pada intelektualitas, tapi dia lebih cool dan menggoda ketimbang kakaknya serta sama manisnya seperti William," tambah sang juru bicara.



2. Andrew Lauren


Pria Idaman Wanita

Pria 30 tahun ini merupakan putra tertua dari desainer Ralp Lauren. Andrew tidak menekuni bisnis keluarga. Dia memilih menjadi produser film dan terkadang aktor. Film yang pernah dibintanginya di antaranya, 'Conspiracy Theory', 'Far Harbor' dan 'Getting In'.



3. Facundo Pieres


Pria Idaman Wanita

Facundo yang kini berusia 26 tahun dikenal sebagai atlet polo dari Argentina. Dia menduduki peringkat empat atlet polo terbaik di dunia. Ayahnya adalah atlet polo legendaris Gonzalo Pieres Sn. Selain bermain polo, dia juga hobi main ping-pong.



4. Jon Favreau


Pria Idaman Wanita

Sosoknya menarik perhatian setelah Obama menjadi presiden. Dia menjadi orang termuda dalam tim penulis pidato presiden. Saat masuk dalam tim tersebut usianya baru 27 tahun. Pria kelahiran Massachusetts, AS, 31 tahun lalu itu merupakan lulusan terbaik College of Holly Cross. Setelah lulus, Jon bekerja untuk calon presiden dari Partai Demokrat John Kerry.



5. Pangeran Phillipos


Pria Idaman Wanita

Pangeran berusia 24 tahun ini merupakan anak bungsu dari Raja Constantine dari Yunani dan Ratu Anne-Marie dari Denmark. Lulusan Universitas Georgetown ini baru saja pindah ke New York City untuk bekerja di bidang keuangan. Dia memilih menjalani hidupnya tanpa memakai gelar keturunan raja yang dimilikinya.



6. Pierre Rainier Stefano Casiraghi


Pria Idaman Wanita

Pangeran Pierre lahir pada 5 September 1987. Pierre adalah anak ketiga dari empat bersaudara, putra dari Putri Caroline dan suami keduanya, Stefano Casiraghi. Pangeran berambut ikal ini kuliah di Universitas Bocconi, Milan. Ia tinggal mandiri di Milan selama masa kuliahnya. Selama kuliah, Pangeran Pierre selalu menjadi incaran paparazzi dan media.



7. Pangeran Carl Philip


Pria Idaman Wanita

Pangeran asal Swedia berusia 33 tahun ini sekilas mirip aktor Orlando Bloom. Dia kini berstatus jomblo setelah hubungan cintanya dengan sang kekasih selama 10 tahun kandas. Pangeran Carl Philip merupakan anak tunggal dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia. Dia pewaris kedua takhta Swedia..



8. Pangeran Amedeo


Pria Idaman Wanita

Anda suka pria berseragam? Pangeran asal Belgia berusia 26 tahun ini sosok yang tepat. Dia sudah menyelesaikan pendidikannya di sekolah militer. Sang pangeran kemudian meneruskan sekolah di London School of Economics dan lulus pada 2008. Kini pangeran tampan yang hobi baca buku itu bekerja di perusahaan akuntan publik, Deloitte, di New York.




0 comments:

Post a Comment