6 Tips Agar Bisa Bercinta Lebih Lama

Friday, January 25, 2013




Tips Agar Bisa Bercinta Lebih Lama. Stres, gelisah, dan bosan adalah tiga faktor utama yang dapat mempengaruhi gairah bercinta dan membuat Anda malas untuk bercinta lama-lama. Padahal momen bercinta adalah sebuah proses berbagi yang harus dilakukan dalam kondisi rileks dan tanpa tekanan.



Menikmati momen bercinta lebih lama dapat meningkatkan keharmonisan dan romantisme hubungan secara emosional bagi setiap pasangan. Itulah sebabnya Anda perlu mengubah kebiasaan dan rutinitas dalam bercinta agar bisa menikmati hubungan seks yang lebih lama.



Berikut 6 tips yang bisa Anda coba agar hubungan seks Anda lebih tahan lama dan Anda benar-benar bisa menikmati setiap prosesnya.


Bercinta

Pelan tapi Pasti

Jika Anda tidak sedang dikejar deadline pekerjaan atau keperluan lain yang membuat Anda stres, sebaiknya luangkan waktu minimal 1 jam khusus untuk bercinta bersama si dia. Gunakan waktu ini sebaik mungkin agar Anda tidak bercinta dalam tekanan dan terburu-buru. Jangan hanya berfokus pada penetrasi seks untuk mencapai orgasme. Tapi, fokuslah pada setiap prosesforeplay mulai dari saling menyentuh, memijat, berciuman dan seterusnya. Lakukan secara perlahan tapi pasti sebelum Anda mengakhirinya dengan penetrasi.



Atur Napas Anda

Mengatur napas erat kaitannya dengan ritme bercinta. Menarik napas dalam-dalam dan mengeluarkannya secara perlahan dapat membantu menenangkan pikiran dan membuat Anda lebih rileks saat bercinta. Jika Anda ingin mendapatkan sensasi yang lebih hebat, cobalah membuat hembusan napas dengan ritme yang dinamis bersama pasangan. Cara ini dapat membuat hubungan seks Anda menjadi lebih nikmat dan harmonis.



Jangan Membebani Diri Anda

Terkadang Anda berpikir untuk memuaskan pasangan hingga melakukan hal-hal di luar kemampuan Anda sendiri. Tapi ketika tujuan Anda tersebut tidak tercapai, timbul rasa kecewa yang akhirnya dapat menghilangkan mood Anda untuk bercinta. Nah, agar hal tersebut tidak mengganggu Anda, sebaiknya biarkan saja proses bercinta Anda mengalir apa adanya. Dengan cara ini Anda berdua bisa lebih menikmati momen bercinta.



Fokus pada Proses untuk Hasil yang Memuaskan

Seks lebih dari sekedar penetrasi Mr. P menuju Ms. V. Seks adalah sebuah proses romantisme, luapan kasih sayang, dan hasrat yang dilebur menjadi satu demi mencapai kepuasan bersama. Orgasme bukanlah yang utama dalam hubungan seks, melainkan menikmati seluruh proses bercinta dengan sepenuh hati adalah yang terpenting untuk hubungan seks yang lebih tahan lama.



Kenali Titik Sensual Anda

Memahami tubuh sendiri juga menjadi bagian penting agar hubungan seks Anda lebih tahan lama. Kenali titik-titik sensual tubuh Anda yang sensitif terhadap rangsangan. Beritahukan kepada si dia untuk memaksimalkan rangsangan di daerah sensitif tubuh Anda.



Kenali Titik Sensual Pasangan

Agar tidak terkesan egois, Anda juga wajib mempelajari titik-titik sensitif pasangan Anda. Jangan malu-malu untuk bertanya. Jadikan suasana menjadi sangat nyaman dan terbuka, sehingga Anda berdua bisa saling berbagi untuk demi mendapatkan hubungan seks yang bergairah dan tahan lama.



Nah, tunggu apa lagi? Segera ajak pasangan Anda untuk menikmati hubungan seks tahan lama dan tak terlupakan malam ini juga. Selamat Mencoba!!!





0 comments:

Post a Comment