4 Cara Wanita Ekspresikan Cinta yang Buat Pria Takut

Thursday, January 10, 2013



Cara Wanita Ekspresikan Cinta yang Buat Pria Takut. Saat mencintai seseorang, kita pasti akan berusaha menunjukkannya dengan berbagai cara. Misalnya dengan menyukai apa yang menjadi hobinya, memperhatikan kesehatannya atau peduli apa yang terjadi padanya.



Tidak ada yang salah dengan menunjukkan rasa sayang, tapi jika berlebihan hingga mencampuri kehidupannya terlalu jauh, pria bisa menjauh. Dilansir Madame Noire, hindari cara wanita menunjukkan kasih sayang yang justru membuat pria takut.


Ekspresi Cinta

1. Muncul Secara Tiba-tiba di Rumahnya

Wajar jika Anda penasaran ingin tahu keadaan pasangan ketika dia tak menjawab telepon atau membalas SMS dari Anda berhari-hari. Tapi apapun yang terjadi --kecuali Anda mendapat kabar dia kecelakaan atau sakit-- jangan pernah datang ke rumahnya secara tiba-tiba. Walaupun berstatus sebagai kekasih, bukan berarti Anda bebas menampakkan diri tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Dia akan berpikir Anda adalah kekasih yang penuh curiga, cemburuan dan mudah resah.



2. Berbicara dengan Ibunya Tanpa Dia Tahu

Jangan dulu berkomunikasi dengan ibunya secara intens lewat media apapun (telepon, SMS, BBM, e-mail, jejaring sosial) sebelum hubungan Anda dengan kekasih serius ke jenjang pernikahan. Jika si dia tahu Anda dan ibunya saling bergosip dan menanyakan saran tentang segala hal, kekasih akan beranggapan Anda mencoba mencampuri urusan keluarganya.



3. Merapikan Kamarnya

Mungkin Anda pernah mendengar si dia berkata, "Kuharap aku punya waktu untuk merapikan kamar" atau "Aku tidak pernah sempat mengganti karpet lama di kamar dengan yang baru!" Mengatakan hal itu kepada pasangan, bukan berarti dia mengharapkan sang kekasih yang merapikan kamar atau rumahnya. Sekali lagi, jangan pernah membereskan dan membersihkan tempat tinggalnya, kecuali Anda sudah menjalin hubungan serius atau dia sendiri yang memintanya.



Mungkin dia membolehkan Anda masuk kamarnya, tapi belum tentu dia membolehkan Anda mengutak-atik barang-barangnya. Kamar merupakan ruang yang paling pribadi bagi pria. Merapikan tanpa seizinnya, Anda akan dianggap telah melanggar privasi.



4. Mengundang Teman-teman Kekasih Tanpa Izin

Ada kalanya, wanita ingin dianggap sebagai kekasih yang menyenangkan di mata teman-teman prianya. Boleh saja akrab, tapi jangan terlalu jauh. Mungkin Anda ingin menyenangkan hati pasangan dengan berinisiatif mengundang teman-temannya untuk makan malam atau nonton film bersama di akhir pekan. Tapi sebelum melakukannya, Anda wajib mendiskusikannya dulu dengan kekasih, atau setidaknya dia tahu rencana Anda.



Jika tiba-tiba Anda mengundang teman-temannya lewat Facebook atau Twitter untuk berkumpul, dia akan merasa Anda sudah masuk terlalu jauh ke kehidupan pribadinya. Ingat, sedekat apapun dengan kekasih, pria tetap butuh ruang pribadi yang Anda tak perlu ada di dalamnya.


0 comments:

Post a Comment