Tren Mempercantik Biji Kemaluan Pria

Thursday, January 10, 2013



Tren Mempercantik Biji Kemaluan Pria. Tren mempercantik bagian tubuh paling sensitif tidak cuma digemari oleh kaum hawa. Jika para wanita banyak mewarnai puting susu dan Miss V agar warnanya tampak lebih cerah, maka pria pun mewarnai buah zakarnya.



Scrotum bleaching adalah sebuah teknik mewarnai skrotum alias kantung biji kemaluan. Tujuannya tidak jauh beda dengan pewarnaan puting payudara serta bibir luar organ intim kewanitaan, yakni menjadikan warnanya lebih cerah, segar dan tampak lebih muda.


Mempercantik Biji Kemaluan Pria

Tidak hanya kantung biji kemaluan saja yang diwarnai, kadang-kadang scrotum bleaching juga diterapkan pada kemaluan pria. Seperti dikutip dari Capitalfm, Kamis (10/1/2013), pewarnaan batang Mr P bisa mengurangi perasaan malu akibat perubahan warna.



Seperti diketahui, batang dan kepala Mr P sering berubah warna seiring dengan makin bertambahnya usia. Jika pada waktu muda tampak berwarna cerah, makin tua kulit di permukaan alat vital ini cenderung makin gelap dan biasanya jadi cokelat tua atau bahkan hitam.



Ada beberapa produk yang dijual untuk mewarnai alat kelamin pria, baik yang sifatnya sementara ataupun permanen. Salah satu produk seperti Pink Private bahkan menjanjikan perubahan wakrna skrotum menjadi lebih cerah hanya dengan pemakaian selama 8 pekan.



Pewarnaan hanya salah satu cara yang dilakukan orang, khususnya para pria untuk memperbaiki penampilan alat kelaminnya. Beberapa cara lain yang sering dilakukan untuk tujuan yang sama adalah pembuatan tato dan pemasangan tindik atau piercing.



Tindik penis relatif lebih populer dan memiliki banyak variasi teknik. Salah satu yang paling populer sepanjang masa adalah teknik Prince Albert, yakni pemasangan aksesoris semacam gotri di uretra atau saluran kencing. Butuh waktu 2 bulan untuk menyembuhkan luka sejak pertama kali tindik dibuat. Ada-ada saja.




0 comments:

Post a Comment