ASUS Ciptakan Laptop Bergaya Feminin untuk Wanita

Wednesday, January 2, 2013




ASUS Ciptakan Laptop Bergaya Feminin untuk Wanita. ASUS merilis dua warna terbaru untuk laptop seri Zenbook, yang sepertinya ditujukan khusus untuk pangsa pasar wanita. Betapa tidak, dengan dibalut casing berwarna Hot Pink dan Rose Gold, laptop dengan desain tipis dan ringan ini terlihat sangat girlie dan feminin, cocok untuk digunakan para wanita muda yang mobile dan tetap mengutamakan penampilan.



Dikutip dari Genius Beauty, ASUS Ultra Zenbook terbaru dipamerkan dalam ajang Consumer Electronic Shows di Vegas, Amerika, beberapa waktu lalu. Casing yang bernuansa pink tampak feminin namun elegan dengan kombinasi permukaan keyboard berwarna silver.


ASUS

ASUS Zenbook memiliki ketebalan 0,35 inci, membuatnya ringan dan praktis dibawa kemanapun. Dilengkapi dengan teknologi Super Hybrid Engine II, dengan daya tahan baterai lebih lama 25% dibandingkan tipe Ultrabook lainnya. Ini berarti, ASUS Ultra Zenbook terbaru bisa bertahan hingga dua minggu dalam kondisi standby atau dua bulan dalam mode sleep/hibernate. Ketahanan baterai bisa dicek dengan fitur PowerWiz.



Laptop feminin ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, juga Bluetooth V4.0 dan USB 3.0. Untuk suara, ASUS menggunakan teknologi SonicMaster yang menghasilkan suara berkualitas sangat baik.



Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut kapan laptop ini akan dilepas ke pasaran dan dalam kisaran harga berapa. Namun bisa diramalkan ASUS Ultra Zenbook akan mampu membuat para wanita, khususnya wanita penyuka teknologi dan keindahan jatuh hati saat melihatnya.



0 comments:

Post a Comment