Aksesori Unik yang Terbuat dari Air Susu Ibu

Friday, January 18, 2013



Aksesori Unik yang Terbuat dari Air Susu Ibu . Seorang ibu menyusui terinspirasi membuat aksesori unik yang bahannya berasal dari beberapa tetes ASI (air susu ibu). Dia mendesain bandul yang di dalamnya terdapat ASI dalam bentuk padat. Seperti apa koleksinya?



Berikut untuk melihat karya ibu bernama Alicia ini.



1. Bandul ASI



Alicia mendesain berbagai bandul untuk kalung dan gelang yang di dalamnya terdapat ASI dalam bentuk padat. Bandul-bandul cantik tersebut awalnya dia jual di tokonya sendiri sejak 2007. Kini bandul-bandul itu juga dijual di situs belanja online, Etsy.



2. Pembuatan



Alicia tercetus untuk membuat bandul ASI ini karena dia sendiri ibu menyusui dan kebetulan memproduksi cukup banyak ASI. Dia memulai usahanya dengan menjadikan ASI nya sebagai eksperimen. Butuh berkali-kali percobaan sebelum desain bandul ini sempurna.



3. Bentuk



Bandul-bandul ini dibentuk Alicia menjadi berbagai macam. Ada yang bentuk hati, bintang, lingkaran, bunga hingga jari-jari kecil si buah hati.



4. Aksesori



Bandul-bandul ASI ini bisa digunakan untuk kalung, gelang dan cincin.



5. Harga



Harga untuk bandul plus gelang, kalung atau cincin ini berbeda-beda tergantung tingkat kerumitannya. Kisarannya antara US$ 6 hingga US$ 88 atau sekitar Rp 58 ribu hingga Rp 850 ribu.




0 comments:

Post a Comment