Alasan Pria Menyukai Wanita Kurus

Friday, January 18, 2013



Alasan Pria Menyukai Wanita Kurus. Seorang pria selalu menginginkan wanita kurus dalam pelukannya. Pengaruh televisi dan ukuran tubuh artis yang kurus dan hot telah membuat pria berfantasi. Namun, preferensi pria bervariasi. Banyak pria suka wanita bertubuh gemuk tapi mayoritas pria menyukai wanita kurus. Setengah pria memutuksan pacarnya karena kelebihan berat badan.



Menurut sebuah survei baru, sebagian besar pria tidak suka berkencan dengan wanita gemuk. Jadi, ini dia beberapa fakta dan alasan pria lebih suka wanita kurus yang dishare boldsky :


Alasan Pria Suka Wanita Kurus

Wanita kurus hot

Ketika Anda melihat bagian pinggan ke pinggul, seorang wanita kurus akan memiliki kurva sempurna yang bisa mengubah Anda. Semakin baik rasio, wanita kurus akan lebih hot.



Wanita hot terlihat baik dalam segala hal

Wanita kurus dapat terlihat sangat sensual dan menarik jika menggunakan gaun sempurna. Pria senang berkencan dengan wanita kurus jika memiliki payudara besar dan pinggang kecil.



Mudah untuk diangkat

Pria merasa mudah untuk mengangkat wanita kurus. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa pria suka wanita kurus, dibandingkan wanita gemuk.



Tipis tapi tidak kurus

Ada garis tipis perbedaan antara tipis dan kurus. Wanita kurus terlihat sehat dan memiliki kurva sempurna seperti model. Wanita kurus memiliki massa tubuh yang sangat kurang untuk memamerkan aset mereka seperti payudara atau bokong.



Fleksibel di tempat tidur

Wanita kurus dan langsing sangat mudah diatasi di tempat tidur, berbeda dengan wanita gemuk. Jika Anda ingin wanita Anda menjadi lebih panas di tempat tidur, ia harus menjadi kurus.


Setujukah Anda dengan alasan-alasan tersebut?


0 comments:

Post a Comment