Rajin Fitnes, Justin Bieber Sering Tampil Topless

Sunday, January 13, 2013



Rajin Fitnes, Justin Bieber Sering Tampil Topless. Kini Justin Bieber sering tampil toples di setiap aktifitasnya sebagai seorang penyanyi, Saat meluncurkan album pertamanya, My World di tahun 2010, Justin Bieber tampil manis layaknya idola remaja lelaki dengan rambut pirang berponinya.



Beranjak remaja, ia mulai sadar diri dengan rajin fitnes untuk menambah massa otot tubuhnya. Kini dengan album terbarunya, Believe, ia kerap tampil topless di atas panggung hingga sehari-hari. Penasaran?



Berikut Foto-foto Toples  Justin Bieber :



1. Idola


Justin Bieber Topless

Idola remaja yang terkenal lewat single 'Baby' ini lahir 1 Maret 1994. Ditemukan oleh pencari bakat, Scooter Braun, Bieber langsung mencuat ke permukaan tahun 2008. Saat itu, ia masih tampil sebagai bocah kurus dengan poni dan suara yang khas.



2. Fitnes


Justin Bieber Topless

Kini setelah menelurkan tiga album, Justin makin sadar diri akan penampilannya. Ia pun rajin fitnes agar terlihat lebih berotot. Tidaklah heran di setiap kesempatan, ia rajin tampil topless memamerkan six-packnya.



3. Narsis


Justin Bieber Topless

Di tiap kesempatan, entah ia berusaha menyenangkan penggemarnya atau memang narsis dengan memposting dirinya sedang topless. Di sini contohnya, ia pamer foto instagram saat berjemur di pantai.



4. Panggung


Justin Bieber Topless

Di atas panggung, ia juga tak lupa untuk membuat para penggemarnya menjerit histeris dengan membuka atasannya.



5. Believe


Justin Bieber Topless

Sejak album terakhirnya 'Believe' rilis, Bieber konsisten topless di atas panggung. Hal ini dikarenakan rutinitas fitnes dan menari yang membuat tubuhnya semakin atletis.



6. Boxer


Justin Bieber Topless

Gaya khas dirinya yang kerap ditiru ABG saat ini adalah celana jins model low-waist yang dikenakan melorot, sehingga menampilkan celana dalam. Alay memang, namun para gadis dibuat histeris olehnya.



7. Aktif


Justin Bieber Topless

Dengan banyaknya koreografi menari, Bieber cukup diuntungkan dengan melepas atasannya. Selain tidak dibuat gerah dengan jaket kulit yang biasa ia kenakan, ia juga lebih leluasa bergerak.



8. Pantai


Justin Bieber Topless

Bieber kerap menghabiskan waktu santainya berjemur di pantai. Hal ini agar kulitnya tidak terlalu pucat.



9. Papan Selancar


Justin Bieber Topless

Keinginannya untuk memiliki tubuh ramping ditunjang dengan hobi berselancar. Terlihat di foto ia mulai belajar dengan papan kecil untuk melatih keseimbangannya.



10. Aksesori


Justin Bieber Topless

Kebiasaannya tampil topless memperlihatkan tato mahkota di dada kirinya dan beberapa tato lainnya di area tulang rusuk. Selain tato, aksesori yang menempel di tubuhnya adalah anting di kedua telinganya.




0 comments:

Post a Comment