Foto Pembuatan Iklan Underwear David Beckham

Sunday, January 13, 2013



Foto Pembuatan Iklan Underwear David Beckham. Semua orang tau David Beckham adalah seorang Pemain bola yang hebat dan terkenal, selain pemain bola Beckham juga di kenal sebagai seorang  model, ikon gaya dan ayah dari empat anak. Kini David Beckham kembali disibukkan dengan aktivitasnya sebagai model untuk lini pakaian dalam H&M. Pria berusia 37 tahun tersebut kini membuat versi video dari iklan terbarunya.



Berikut Foto-foto Pembuatan Iklan Underwear David Beckham



1. Debut


Underwear David Beckham

Iklan versi cetak lini pakaian David Beckham for H&M telah rilis, namun versi videonya belum diciptakan. Sutradara film sekaligus mantan suami Madonna, Guy Ritchie pun dipilih untuk membuat iklan tersebut.



2. Koleksi


Underwear David Beckham

Lini pakaian dalam Beckham untuk H&M ini meliputi koleksi kaos tank top, celana boxer, brief hingga piyama. Dalam palet warna maskulin seperti bitu navy, kelabu dan putih, lini ini telah meraup kesuksesan sejak dirilis tahun lalu.



3. Fit


Underwear David Beckham

Meskipun telah berusia 37 tahun, Beckham terlihat fit untuk ukuran pria seusianya. Hasil kerja keras latihan di lapangan pun ia tunjang dengan pola makan yang ketat.



4. Akting


Underwear David Beckham

Mengamati hasil adegan salah yang baru diambil, Beckham yang mengenakan jubah mandi, tertawa bersama sang sutradara yang kini menjadi teman akrabnya, Guy Ritchie. Bukan pertama kali menjadi model pakaian dalam, Beckham sebelumnya menjadi bintang Emporio Armani Underwear bersama sang istri, Victoria.



5. Tato


Underwear David Beckham

Tubuh David yang penuh tato menjadi ciri khasnya sebagai selebriti. Tak terelakkan, gaya rambutnya juga banyak ditiru oleh banyak selebriti pria di dunia.



6. Atlet


Underwear David Beckham

Sebagai seorang atlet sepakbola, berlari menjadi salah satu pekerjaan tetapnya. Ia pun harus mengulang-ulang adegan berlari selama proses pengambilan gambar. Tak hanya berlari, selama proses syuting, ia harus menahan udara dingin karena hanya memakai dalaman.



7. Konsep


Underwear David Beckham

Konsep iklan ini sangat sederhana dan klasik. Handuk Beckham terjepit di pintu mobil dan ia berusaha mengejar mobil tersebut hanya dengan pakaian dalamnya.



8. Situs


Underwear David Beckham

Bagi yang penasaran akan koleksi fashion ini, bisa mengakses di situs resmi. Terlihat di sini wajah tampan Beckham mulai dipenuhi guratan usia.




0 comments:

Post a Comment