8 Manfaat Sehat Tidur Tanpa Busana

Wednesday, January 16, 2013



Manfaat Sehat Tidur Tanpa Busana. Wanita umumnya lebih nyaman tidur tidak menggunakan bra. Namun ternyata tidur tanpa mengenakan apa pun lebih bagus daripada hanya sekadar tak memakai bra. Mengapa?



Bagi sebagian wanita tidur tanpa busana bisa membuat tubuh bebas dan nyaman. Ahli biologi mengatakan, tidur tanpa menggunakan sehelai benang pun tidak hanya dapat membuat Anda lebih santai, tapi bagus untuk kesehatan terutama bagi para wanita.



Seperti yang dikutip dari Ezinearticle, ini dia delapan manfaat kesehatan tidur tanpa pakaian untuk wanita.


Tidur Telanjang

1. Meringankan Rasa Sakit

Salah satu manfaat tidur tanpa pakaian bisa meringankan sakit atau nyeri yang sedang dirasakan. Bahkan, tidur telanjang bisa meredakan sakit yang disebabkan oleh otot yang tegang. Di samping itu, bisa melancarkan sirkulasi darah, mengurangi sakit pinggang dan kepala, juga bermanfaat bagi mereka yang sering insomnia.



2. Tidur Lebih Berkualitas

Banyak wanita karier yang tingkat stresnya tinggi karena bekerja dan mengurus keluarga. Akibatnya mereka tidak mendapatkan tidur yang baik setiap malam. Bagi Anda yang mengalaminya, coba tidur tanpa busana saat malam hari. Hal itu akan membuat istirahat Anda semakin berkualitas karena membuat tubuh merasa lebih rileks.



3. Terhindar dari Penyakit Ginekologi

Tak sedikit wanita yang menganggap bahwa tidur tanpa busana akan membuat tubuh kedinginan serta mudah terkena bakteri. Namun tidur tidak menggunakan pakaian justru membuat tubuh lebih hangat, nyaman, dan mengurangi risiko terkena penyakit ginekologi atau penyakit yang mempengaruhi sistem reproduksi wanita. Maka dari itu, Anda disarankan tidur tanpa busana saat malam hari.



4. Membuat Kulit Lebih Halus

Tanpa busana, kulit mampu menyerap lebih banyak nutrisi serta meningkatkan metabolisme. Hal itu bisa membantu mencerahkan serta menghaluskan kulit Anda. Sudah mencoba tidur tanpa pakaian? Jika belum tidak ada salahnya mencoba demi kesehatan Anda.



5. Menyehatkan vagina

Daerah lembap di sekitar kemaluan berisiko tinggi memicu pertumbuhan jamur pada vagina. Sehingga tidur tanpa busana mampu mencegah hal itu karena vagina tidak terbungkus rapat oleh celana dalam yang lembap.



6. Lebih seksi


Tidur dalam kondisi gerah disebutkan mengganggu produksi melatonin dan hormon yang menghambat proses penuaan. Sehingga ada baiknya menjaga tubuh tetap sejuk ketik tidur dan hormon pun bisa bekerja dengan baik untuk membuat tubuh tampak seksi.



7. Lebih percaya diri

Tidur tanpa mengenakan sehelai benang sekalipun biasanya membuat seseorang merasa seksi. Kemudian perasaan seksi itu diikuti dengan kepercayaan diri yang kuat.



8. Kualitas kehidupan seksual

Jika Anda sudah memiliki pasangan, tidur tanpa busana juga memberikan manfaat bonus bagi Anda. Sebab kulit yang bergesekan akan memicu produksi oxytocin yang biasa disebut dengan hormon kebahagiaan. Anda juga akan semakin bersemangat untuk bercinta, memuaskan pasangan, dan meraih orgasme.



Itulah berbagai manfaat tidur telanjang. Apakah Anda juga berminat tidur tanpa mengenakan busana?




0 comments:

Post a Comment