Membaca Kepribadian Pria lewat Pilihan Celana Dalamnya

Friday, January 25, 2013



Membaca Kepribadian Pria lewat Pilihan Celana Dalamnya. Jika beberapa waktu yang lalu Kunjungan Artikel sempat mengangkat artikel yang mengungkapkan Kepribadian Wanita dari Cara Berpakaian. Nah sekarang giliran kami mengintip isi lemari si pria dan mengungkapkan kepribadiannya lewat pilihan celana dalamnya.



Memang pada dasarnya fungsi utama dari pakaian dalam adalah melindungi organ vital kita dan menjaga ke-higienisannya dari pakaian luar. Dan sama saja seperti wanita, celana dalam pria pun ada berbagai macam jenisnya. Yuk kita lihat apa saja yang paling populer


Celana Dalam Pria

Boxer

Pakaian dalam pria yang satu ini mengutamakan kenyamanan. Terlihat dari bentuknya yang longgar, dan pilihan bahannya pun beragam mulai dari katun, poliester, silk dan jersey. Pria yang memilih boxer sebagai pakaian dalam sehari hari biasanya memliki kepribadian yang easy going, senang main dan berkumpul bersama teman temannya, menyukai berpergian dan dalam urusan bercinta biasanya susah ditaklukkan.



Namun jika sang wanita berhasil merebut hatinya, ia bisa menjadi kekasih yang setia, namun jangan terlalu berharap akan kejutan kejutan nakal diatas ranjang.



Boxer Brief

Celana dalam pria yang satu ini memiliki panjang yang hampir sama dengan jenis boxer namun bentuknya pas di badan seperti jenis brief. Jika bagian pinggang lebih rendah lagi dan di bagian kakinya lebih pendek lagi biasanya disebut dengan ‘low rise trunks’.



Karakter keduanya hampir sama dan kita bisa menemui berbagai macam boxer brief atau low rise trunks dengan material katun dan spandeks. Pria penyuka boxer brief dan low rise trunks biasanya memiliki kepribadian yang tenang, pandai menguasai diri, bertubuh atletis, sering menjadi pemimpin di antara teman temannya, dan penuh dengan komitmen bersama pasangannya.



Tentu saja dalam urusan bercinta pria tipe ini bisa memimpin dengan baik di atas ranjang, dan mampu melakukan gerakan gerakan yang yang memuaskan wanitanya.



Briefs

Sering disebut kancut, bentuknya segitiga mengepas dibadan sehingga memberi perasaan terlindungi dengan baik. Pilihan warna pada umumnya adalah warna standart, namun sekarang mulai berkembang dengan warna yang lebih berani. Material yang biasa ditemukan adalah katun. Karakter pemakainya biasanya orang yang bertanggung jawab, tertib, penuh kontrol dalam hidup dan konservatif. Bercinta dengannya? Sepertinya bisa tertebak posisi apa saja yang akan dilakukan.



Thong

Awww, bentuknya begitu minim dan memperlihatkan sebagian besar bokong anda, hanya menutupi organ vital anda dengan sedikit bahan saja. Biasanya warna dan motifnyapun berani. Dan tentu sudah bisa tertebak pemakainya adalah pria yang cenderung eksibisionis, sangat percaya diri dengan tubuhnya, menyukai segala tantangan.



Jika Anda sebagai wanita tidak memiliki jiwa petualang tinggi di atas ranjang lebih baik berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan dengan pria tipe ini. Karena pria pemakai thong pastinya senang kebebasan dan sesuatu yang berbau ekstrim.



Bagaimanapun juga pilihan celana dalam pasangan anda bukanlah penentuan 100% kepribadiannya seperti apa. Pendekatan karakter lewat komunikasilah yang bisa membantu kita mengenal seseorang lebih jauh lagi.




0 comments:

Post a Comment