3 Pilihan Laptop dengan Warna Ceria Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

Wednesday, January 2, 2013




3 Pilihan Laptop dengan Warna Ceria Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya. Perkembangan zaman seperti sekarang ini membuat gaya hidup serba mobile, karena itulah laptop juga merupakan salah satu kebutuhan utama. Dulu, laptop hanya identik berwarna hitam dengan desain simpel. Namun kini berbagai macam warna laptop yang stylish telah dirilis oleh beberapa merek gadget ternama.



Berikut tiga laptop dengan warna ceria yang bisa dijadikan pilihan.


Laptop dengan Warna Ceria

1. Vaio C-Series

Sebagai laptop dengan aura fashion yang kental, Vaio C-series hadir dalam balutan warna-warna menyegarkan. Varian warna terdiri dari pink, oranye, putih, hitam dan hijau. Laptop ini dijual seharga Rp 8,9 juta. Vaio C-Series menggunakan memory sebesar 4GB DDR3 yang dapat diekspansi hingga mencapai 8GB. Untuk kapasitas hardisknya sebesar 500GB. Laptop dengan ukuran 14 inci tersebut sudah dilengkapi sistem operasi Windows 7 dan intel core i5.



2. Toshiba L735-1140UR

Laptop keluaran Toshiba ini tidak hanya mempermudah pekerjaan Anda yang berkaitan dengan koputerisasi. Tapi juga menarik perhatian dengan warna merah terangnya. Laptop ini memiliki prosesor Dual Core B960 2.20Ghz, juga dilengkapi DVD-RW, kamera dan bluetooth. Laptop yang memiliki berat hingga 5 kg ini dijual seharga Rp 4,4 jutaan dan sudah dilengkapi Intel HD Graphics.



3. ASUS A43E

Laptop dirancang dengan aluminium berkualitas tinggi, serta keyboard ergonomis berdesain chiclet yang mudah dibersihkan. Laptop ini tersedia berbagai pilihan warna di antaranya biru, merah, hijau, putih dan hitam. Tertarik? Anda bisa membelinya seharga Rp 4,7 jutaan.



0 comments:

Post a Comment