Ponsel Termahal Dengan Harga Rp 9,2 Miliar

Wednesday, January 2, 2013



Waoo!!! Ponsel Termahal Dengan Harga Rp 9,2 Miliar. Gresso, produsen ponsel mewah asal Rusia mengeluarkan koleksi Luxor teranyarnya. Adalah Luxor Las Vegas dan Luxor Las Vegas Jackpot yang menjadi produk andalannya yang terkini.



Koleksi Luxor terbaru dari Gresso ini terinspirasi oleh harta Mesir kuno dan estetika Las Vegas modern. Kedua koleksi Luxor terbaru ini sekilas terlihat sama, namun sebenarnya terdapat perbedaan yang mencolok, yakni pada materialnya.


Ponsel Termahal

Luxor Las Vegas hadir dengan case yang terbuat dari emas padat yang dihiasi dengan bingkai. Pada panel belakang Luxor Las Vegas dihiasi oleh inset dari kayu hitam berumur 200 tahun.



Sedangkan Luxor Las Vegas Jackpot dilapisi oleh 180 gram emas murni dan berlian hitam 45,5 karat. Keypad dibuat dari kristal safir tunggal yang dipoles manual.



Seperti dikutip dari luxuryes, kedua varian terbaru Luxor ini hadir dalam edisi terbatas. Untuk harga, Gresso mematok $ 20 ribu (Rp 184 juta) untuk Luxor Las Vegas. Sedangkan harga Luxor Las Vegas Jackpot adalah $ 1 juta (Rp 9,2 miliar).



Waaooo Harga yang Pantastis, Ada yang Berminat!!!


0 comments:

Post a Comment