Legging untuk Pria di Men's Fashion Week 2013

Tuesday, January 15, 2013



Legging untuk Pria di Men's Fashion Week 2013. Sejak mulai menjadi tren di akhir 2012 dan dipasarkan oleh brand fashion high street, kini legging khusus untuk pria atau megging merambah ajang fashion week dunia. Pada Milan Fashion Week Menswear Fall/Winter 2013, beberapa brand maupun desainer ternama pun mulai memopulerkan busana yang lebih umum dikenakan wanita ini dalam koleksi terbarunya. Sebut saja Emporio Armani, Gucci dan Moschino.



Seperti apa megging saat dipakai para pria? Simak berikut di bawah ini :



1. Megging & Sweater


Legging untuk Pria

Pada koleksi Emporio Armani, megging didesain tidak terlalu ketat seperti legging yang biasa dikenakan wanita. Megging warna abu-abu yang agak longgar di bagian bawah ini dipadukan dengan sweater. Sekilas lebih mirip seperti skinny jeans, hanya saja bagian pinggang hingga betis lebih ketat.



2. Black & Tight


Legging untuk Pria

Emporio Armani juga menghadirkan legging berwarna hitam dari bahan yang sedikit berkilap. Agar terlihat lebih maskulin, megging dipadukan dengan jas dan sepatu pantofel.



3. Mustard & Grey


Legging untuk Pria

Masih dalam koleksi Emporio Armani, megging hadir dalam potongan yang lebih ketat. Kali ini padanan warna lebih kontras dengan legging abu-abu dan jaket warna kuning mustard.



4. Long Coat


Legging untuk Pria

Mengadaptasi gaya berbusana wanita yang biasanya mengombinasikan legging dengan atasan berpotongan panjang. Megging menjadi padanan coat panjang untuk tetap tampil stylish di tengah udara dingin.



5. Floral Prints


Legging untuk Pria

Gucci hadir dalam gaya yang lebih berani. Yaitu megging hitam dengan motif bunga dan dedaunan. Ada pria yang berani untuk memakainya?



6. Leather


Legging untuk Pria

Megging hadir dalam material kulit yang dipadu coat abu-abu berbahan wool dalam koleksi Moschino.




0 comments:

Post a Comment