Gaun Pernikahan Seksi Tapi Tetap Anggun

Wednesday, January 23, 2013



Gaun Pernikahan Seksi Tapi Tetap Anggun. Hari pernikahan merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu, setiap wanita pasti ingin terlihat berbeda dan menarik saat hari pernikahannya. Untuk itu, tidak ada salahnya sedikit berpenampilan seksi tapi tetap terlihat anggun.



Berikut beberapa inspirasi model gaun, seperti yang dikutip dari Huffington Post.



1. Bahan Sheer


Gaun Pernikahan Seksi

Pilihan bahan sheer dapat Anda pilih jika ingin tampil seksi di hari besar Anda. Namun, tambahkan bustier atau dalaman dengan detail agar tidak terkesan terlalu terbuka.



2. Gaun Renda


Gaun Pernikahan Seksi

Bahan renda atau lace selalu identik dengan kesan tradisional. Namun gaun buatan Monique Lhuillier ini berhasil menggabungkan kesan tradisional yang anggun dari bahan lace dengan desain modern. Potongan panjang hingga paha di bagian depan gaun menciptakan kesan seksi yang tidak murahan.



3. Detail Bordir


Gaun Pernikahan Seksi

Gaun berwarna silver dengan detail bordir dibagian dada ini adalah pilihan tepat bagi Anda wanita moderen yang mengikuti mode. Perpaduan bordir perak dengan bahan rok syifon silk yang halus akan memberi kesan anggun nan seksi.



4. Gaun Berbelahan Tinggi


Gaun Pernikahan Seksi

Jika Anda memiliki kaki yang jenjang, gaun rancangan Ines Di Santo ini dapat menjadi inspirasi Anda. Rok yang mengembang serta pilihan warna metalik membuat Anda bagaikan seorang putri.



5. Gaun Pendek


Gaun Pernikahan Seksi

Pilih gaun pendek jika tema pernikahan Anda outdoor dan kasual. Tambahan ornamen bulu disekitar pinggang dan rok serta bordir keperakan akan memberi kesan mewah dalam penampilan Anda.




0 comments:

Post a Comment