75 % Perempuan Berani Melamar Pria

Thursday, January 10, 2013



75 % Perempuan Berani Melamar Pria. Saat terlalu lama menunggu 'gerakan' dari pria, wanita masa kini cenderung makin berani melamar pria terlebih dahulu. Sebuah survei baru mengungkapkan bahwa jumlah perempuan Inggris yang meminta pria kekasihnya untuk menikahi mereka semakin meningkat. Jajak pendapat yang digelar situs kencan secara online, Swoon, menunjukkan bahwa 1 dari 10 perempuan telah mengajukan pertanyaan berupa lamaran lebih dahulu terhadap pria.


Cewek Melamar Cowok

Namun,75 persen perempuan mengaku pernah melakukannya. Namun, kebanyakan dari mereka berharap bahwa pasangan laki-lakinya bisa melontarkan permintaan itu lebih dahulu kepada mereka.



Survei tersebut juga menunjukkan bahwa pria Inggris mulai kehilangan momen romantis yang khas saat melamar. Hanya 1 dari 5 pria yang melakukan sikap romantis tradisional yakni berlutut pada satu kaki saat meminta sang kekasih untuk menikahinya.



Lebih lanjut, para pria juga kini telah mengabaikan proses lamaran khas Hollywood seperti mengajak pergi ke puncak gunung atau atau makan malam romantis. Sebanyak 7 dari 10 pria malah memilih untuk mengajukan lamaran di rumah.



Jajak pendapat terhadap 1.500 orang dewasa ini menunjukkan bahwa bila seorang perempuan Inggris mengatakan lamaran terlebih dahulu, mereka akan dikategorikan impulsive. Padahal empat dari lima perempuan mengaku telah melakukannya, baik direncanakan maupun secara spontan.


0 comments:

Post a Comment