Adam Levine, Vokalis Seksi Bertato

Sunday, January 13, 2013



Adam Levine, Vokalis Seksi Bertato. Adam Levine dikenal sebagai vokalis dari band Maroon 5, juri sekaligus pelatih dari acara tv, The Voice. Dari tahun ke tahun ia bertransformasi menjadi seorang musisi seksi dengan tatonya yang semakin banyak.



Berikut untuk melihat foto-fotonya dari berbagai sumber.



1. Maroon 5


Adam Levine Hot

Adam Noah Levine yang lahir di Los Angeles, Amerika pada 18 Maret, 1979 meraih debutnya di dunia musik setelah bandnya Maroon 5 meluncurkan album Songs About Jane. Di awal karir, ia tidak memiliki tato sebanyak sekarang yang terlihat di sampul majalah khusus pecinta tato, Inked.



2. Seksi


Adam Levine Hot

Pose seksi ini diambil dari majalah gay Amerika, Out. Bukan karena ia gay, namun memiliki kakak yang gay, dimana ia menunjukkan dukungannya dan tidak menjadi homophobia.



3. Sex-Appeal


Adam Levine Hot

Memiliki sex-appeal yang tinggi ditunjang dengan banyak tato, ia kerap tampil apa adanya dengan kaos dalam. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri dimana ia banyak memacari top model dunia.



4. The Voice


Adam Levine Hot

Selain disibukkan dengan aktivitas manggung dan menciptakan lagu, ia juga menjadi pelatih musik dalam acara The Voice bersama Christina Aguilera.



5. ADHD


Adam Levine Hot

Saat remaja, ia didiagnosa menderita Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD), dimana ia sulit untuk fokus terhadap sesuatu. Di tahun 2011, iapun memberikan dukungannya kepada para penderita ADHD dengan membintangi kampanye iklannya.



6. Yoga


Adam Levine Hot

Dikabarkan, untuk menjaga fisiknya ia rajin berlatih Yoga dan latihan kardio.



7. Bugil


Adam Levine Hot

Kembali untuk misi amal, ia berpose bugil dengan tangan wanita menutupi kemaluannya di majalah Cosmopolitan Inggris edisi Februari 2011. Beberapa foto ini mengundang kontroversi dan membuatnya semakin terkenal sebagai pria terseksi di dunia.



8. Bosan


Adam Levine Hot

Ia sempat mengatakan bahwa tidak ingin tergabung dalam band Maroon 5 selamanya dan mungkin akan berhenti setelah album ketiga diluncurkan.



9. Modelizer


Adam Levine Hot

Ia kembali berpose bugil untuk majalah Vogue Russia bersama sang mantan kekasih, model Anne Vyalitsyna. Namun setelah 8 bulan, mereka berpisah dan Levine segera move-on dan kembali memacari model lain bernama Behati Prinsloo.



10. Akting


Adam Levine Hot

Levine juga berakting dalam film Can A Song Saved Your Life dan serial tv American Horror Story: Asylum season 2. Sebagai konsistensi penampilan, ia memelihara bulu halus di area pipi dan dagunya.



11. Remaja


Adam Levine Hot

Di masa remajanya, Levine sudah memiliki potensi untuk menjadi selebriti. Terlihat dari foto buku tahunannya, tatapan matanya sudah bisa membius para gadis untuk menggandrunginya.




0 comments:

Post a Comment