iPad Mewah Berlapis Berlian

Wednesday, January 2, 2013




iPad Mewah Berlapis Berlian. Waaoooo Apa yang Anda lakukan dengan uang sebanyak empat miliar? Membeli sebuah iPad? Kami rasa tidak.



Goldsticker adalah sebuah butik yang terkenal dengan hasil karya-karya mewahnya. Mereka biasanya menghiasi barang-barang yang sudah mewah menjadi lebih mewah lagi.



Kali ini Goldsticker mengeluarkan iPad yang dilapisi oleh 85,5 cts berlian sempurna. Tidak tanggung-tanggung, jumlah berlian yang ada dibagian belakang iPad ini sebanyak 173 buah dan membentuk logo Apple.


iPad Mewah

Tidak hanya berlian saja, bagian belakang iPad yang diberi nama 'The solid Platinum iPad SUPREME Edition' ini terbuat dari platinum dengan total berat 2,7 kilogram. Gabungan antara teknologi dan perhiasan ini membuat iPad ini sangat ekslusif, apalagi ditambah jumlahnya yang terbatas, yakni hanya lima buah di dunia.



Harga yang ditawarkan untuk sebuah iPad berlapis berlian ini hampir mencapai tiga ratus ribu poundsterling. Jika dirupiahkan, iPad pertama yang dilapisi berlian ini lebih dari empat miliar rupiah! Waaooo.....



0 comments:

Post a Comment