Ini Dia Komputer Tablet Anti Bakteri

Wednesday, January 2, 2013



Komputer Tablet Anti Bakteri. Komputer tablet merupakan gadget yang praktis digunakan dan termasuk user-friendly bagi anak kecil. Namun karena menggunakan teknologi layar sentuh, tablet berpotensi menjadi sarang kuman karena banyak dan seringnya kontak fisik langsung dengan jari pengguna.



Jika higienitas yang Anda khawatirkan dari penggunaan komputer tablet, tak perlu risau lagi. Karena telah diciptakan komputer tablet anti bakteri. Karuma, perusahaan pengembang desain merilis PlayBase+ yang diklaim sebagai komputer tablet pertama di dunia yang anti bakteri.


Tablet

Dikutip dari Gizmowatch, layar sentuh tablet ini secara aktif membunuh kuman-kuman berbahaya dan mengurangi pertumbuhan bakteri di permukaannya. PlayBase+ diutamakan bagi pengguna anak kecil dengan sistem operasi Android Gingerbread serta layar 'bersahabat' berukuran 7 inci (800 x 480). Selain anti bakteri, komputer tablet ini juga anti-spy, anti-gores, anti-fingerprint serta tidak menyilaukan mata.



Di dalam gadget seharga $229 atau sekitar Rp 2 jutaan ini tertanam 1.2 GHz single-core processor, 1GB of DDR 3 RAM dan 8GB memori. Terdapat juga kamera dan Wi-fi serta program PlayCover yang akan memberi sinyal kalau komputer tablet Anda terkena percikan air, debu atau sedikit kotoran. Anda pun bisa meng-install program SafePlay dan Net Nanny untuk membantu mengontrol aplikasi dan konten di dalam komputer tersebut.




0 comments:

Post a Comment