3 Manfaat Payudara Kecil Bagi Kesehatan

Wednesday, April 18, 2012



Manfaat Payudara Kecil Bagi Kesehatan. Tak sedikit wanita yang menginginkan bentuk payudara besar dan penuh. Namun menurut penelitian, payudara kecil justru memiliki manfaat terhadap kesehatan fisik serta mental seseorang. Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan US, berikut ini alasan mengapa payudara kecil lebih baik.



1. Lebih Sensitif

Sebuah penelitian di University of Vienna menemukan bahwa payudara berukuran besar terkadang kurang sensitif, bila dibandingkan dengan payudara kecil. "Payudara besar memiliki jaringan lemak lebih banyak ketimbang jaringan kelenjar, yang merupakan bagian paling sensitif," ujar seksolog Rachael Ross, MD, PhD.


Payudara Kecil

Dengan bentuk payudara kecil, kelenjar jadi lebih mudah untuk dirangsang selama foreplay. Hal itu karena, tidak adanya timbunan lemak di atas kelenjar-kelenjar tersebut. Tapi bukan berarti wanita berpayudara besar tak bisa merasakan rangsangan, hanya saja sentuhannya harus lebih kuat.



2. Lebih Sehat

"Memiliki payudara yang kecil akan lebih mudah mendeteksi adanya benjolan karena lapisannya lebih tipis. Selain bisa lebih mudah mendeteksi kanker, payudara yang kecil juga mengurangi risiko pegal pada leher," kata seorang onkologi Marisa Weiss.



Payudara berukuran besar memiliki beban yang cukup berat sehingga memberikan tekanan pada tubuh. Menurut Dr. Weiss, hal itu bisa mengubah postur tubuh dan menyebabkan sakit kepala.



3. Terlihat Lebih Muda

Pria dilahirkan untuk lebih mengenali wanita dengan payudara besar. Namun alasanya tidak seperti yang Anda pikirkan. Kembali pada jaman manusia purba, pria membutuhkan cara untuk mengetahui usia wanita. "Mereka harus melihat tanda-tanda fisik. Payudara besar dan mengendur, jadi indikator bahwa wanita itu berusia tua," ujar Satoshi Kanazawa, PhD, seorang psikolog evolusi di London School of Economics.



Oleh karena itu, akan sangat sulit menilai usia wanita yang memiliki payudara berukuran kecil. Dengan memiliki payudara kecil, Anda pun akan tampak jauh lebih muda. Ketimbang melakukan perawatan atau operasi payudara yang begitu menguras uang, tak ada salahya jika Anda mencoba cara di bawah ini.




0 comments:

Post a Comment