Warna-warni Gaya Rambut Katy Perry

Wednesday, April 18, 2012



Warna-warni Gaya Rambut Katy Perry. Gaya rambut Katy Perry sering tidak terduga. Untuk masalah hair do dan warna rambut, pelantun 'Firework' itu memang tidak pernah konsisten. Katy kerap mengecat rambutnya dengan warna-warna permen yang cerah.



Kini mantan istri komedian 'Russell Brand' itu pun memiliki rambut baru. Rambutnya menjadi warna ungu. Ingin tahu perubahan warna rambut Katy dari masa ke masa, ini dia.



1. Coklat Kemerahan


Gaya Rambut Katy Perry

Pada 17 Juni 2011, Katy nge-tweet akan mengubah warna rambut hitamnya. "Malam ini saya akan mengecat rambut ku dengan warna yang berbeda, bisakah kalian menebak warna rambutku," tulisnya di Twitter. Keesookan harinya, rambut wanita 27 tahun itu telah berganti menjadi coklat kemerahan. Tampaknya, pergantian warna rambutnya itu dalam rangka perilisan parfumnya yang bernama 'Furr'.





2. Hitam


Gaya Rambut Katy Perry

Pada Juni 2011 merupakan masa terakhir Katy Perry menggunakan warna hitam untuk rambutnya. Sejak saat itu, Katy berani menggunakan warna-warna cerah untuk mahkotanya itu.



3. Biru


Gaya Rambut Katy Perry

Sebulan setelah rambut Katy berwarna coklat kemerahan, ia kembali mengecat rambutnya. Pada Juli 2011, rambut wanita yang digosipkan tengah dekat dengan model Prancis itu berwarna biru.



4. Blonde


Gaya Rambut Katy Perry

Katy Perry semakin menikmati menggonta-ganti warna rambut. Masih pada Juli 2011, rambut wanita bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu berubah menjadi blonde. Rambut warna emasnya itu pertama kali diperlihatkannya saat menghadiri premiere film 'Smurf'.



5. Pink


Gaya Rambut Katy Perry

Katy membuat kejutan dalam penampilannya. Rambut warna pink dipilihnya pada Agustus 2011. Katy dengan rambut warna permennya itu cukup bertahan lama, hingga akhir tahun.



6. Blonde-Pink


Gaya Rambut Katy Perry

Akhir tahun lalu, rambut Katy 'dirombak' lagi. Selain memotong rambutnya menjadi lebih pendek, warna rambut Katy menjadi warna blonde-pink. Tampilan Katy yang lebih ringan tersebut, membuatnya tampak lebih muda dan segar.



7. Biru


Gaya Rambut Katy Perry

Awal tahun Katy mengganti lagi warna rambutnya, dan pelantun 'Last Friday Night' itu kembali lagi dengan warna rambut biru. Tidak ingin monoton, Katy pun men-styling rambut birunya dengan berbagai tata rambut. Seperti ketika datang ke Paris Fashion Week Maret lalu, rambut biru Katy ditata sanggul.



8. Ungu


Gaya Rambut Katy Perry

Kini, Katy tampil dengan rambut baru. Sabtu (14/04/2011) lalu Katy tampil dengan rambut ungu saat datang ke festival musik, Coachella.




0 comments:

Post a Comment